Rachquel Nesia Kembali Jadi Koki Cilik Seperti Momen Pertamanya di Trans 7 Gaes

Rachquel Nesia Kembali Jadi Koki Cilik Seperti Momen Pertamanya di Trans 7 Gaes

Rachquel Nesia Kembali Jadi Koki Cilik Seperti Momen Pertamanya di Trans 7 Gaes

Rachquel Nesia Kembali Jadi Koki Cilik (Foto: YouTube @Rachquelnesia)


Masih ingat sama Rachquel Nesia si koki cilik yang punya jargon "makan sehat pasti pintar"? Ia kembali mengingat momen pertamanya di Trans 7 saat menjadi koki cilik gaes. 

Pemain FTV, Rachquel Nesia sebelumnya dikenal sebagai host yang memandu sebuah acara masak anak kecil. Saat itu ia masih berumur sekitar 13 tahun lho gaes. Namun, kehadirannya di acara Koki Cilik bisa menambah warna baru. 

BACA JUGA: Biodata Rachquel Nesia, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Artis Cilik yang Jadi Selebgram

Lewat channel YouTube miliknya, Rachquel Nesia bernostalgia saat dirinya pertama kali menjadi koki cilik di Trans 7 gaes. Ia mengunggah sebuah video dirinya sedang memasak nih gaes. 

Penasaran kan kayak apasih momen Rachquel saat memasak? Simak ulasan berikut ini gaes. 

1. Belanja

Sebelum memulai memasak, ia terlebih dahulu berbelanja ke sebuah supermarket. Ia membeli beberapa bahan makanan yang digunakannya untuk memasak. Beberapa diantaranya adalah fetucini, brokoli, bumbu dapur, susu, jamur, keju, dan masih banyak lagi. 

2. Menyiapkan bahan-bahan

Kali ini gadis kelahiran 1999 ini akan memasak fetucini dengann saus jamur dan salmon. Ia mulai menyiapkan semua bahan dasarnya. 

3. Mulai masak

Rachquel Nesia pun kini mulai memasak. Ia mulai dengan memarinate ikan salmon yang telah dibelinya. Bumbu-bumbu yang ia gunakan pun cukup sederhana lho gaes. Cuma garam, merica, lemon, dan lain lain. Lalu dia diamkan selama beberapa menit biar bumbunya meresap nih. 

Setelah itu, si koki cilik ini mulai memasak saus jamurnya. Gak lupa, dia juga sekalian memasak fettucini juga gaes. Tada! Setelah sibuk plating, akhirnya selesai juga nih masaknya. 

4. Penilaian judges

Hasil masakan Rachquel kali ini dicicipi oleh sang kakak dan pacarnya. Menurut mereka sih enak ya. Dari 1 sampe 10, si pacar menilai masakannya dengan hasil yang cukup memuaskan, yaitu 8. 

Nah itu dia gaes beberapa cuplikan saat Rachquel Nesia mengingat momen saat dirinya jadi koki cilik di Trans 7 beberapa tahun silam. 




Rachquel Nesiakoki cilikMomen Rachquel NesiaKoki Cilik Trans 7

Share to: