Steven Yeun Batal Bintangi Film 'Thunderbolts', Ini Alasannya

Steven Yeun Batal Bintangi Film 'Thunderbolts', Ini Alasannya

Steven Yeun Batal Bintangi Film 'Thunderbolts', Ini Alasannya

Steven Yeun Batal Bintangi Film 'Thunderbolts' (Foto: IMDB)


Steven Yeun batal membintangi proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berjudul 'Thunderbolts'. Ia dikonfirmasi tidak lagi terlibat dalam proyek itu, menurut laporan eksklusif Deadline pada Selasa (2/1/2024).

Steven Yeun pun mengungkapkan alasan ia batal membintangi film Thunderbolts. Hal ini lantaran jadwal syuting yang bentrok imbas aksi mogok aktor dan penulis Hollywood beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Terbukti Lakukan Kekerasan, Jonathan Majors Dipecat Marvel dari Proyek Avengers

"Buat saya, waktu yang berlalu dan banyak hal yang berubah menarikku keluar dari (proyek) itu," kata Steven Yeun dilansir dari Variety, Jumat (5/1/2024).

Foto: IMDB

Steven Yeun mengatakan telah meminta maaf kepada Marvel Studios karena tidak bisa lagi bergabung dengan proyek film Thunderbolts.

"Saya membuat banyak draf di email untuk memastikan saya menyampaikan ketulusan permintaan maaf saya karena harus mundur," ujarnya.

Foto: Istimewa

Baca Juga: Ryan Gosling Dirumorkan Gabung ke MCU

Thunderbolts semestinya menjalani proses syuting pada 2023. Namun, karena adanya aksi mogok, jadwal syuting itu terpaksa diundur hingga tahun 2024. Sebelumnya, Steven Yeun dikabarkan akan berperan sebagai Robert Reynolds alias Sentry. 




Steven YeunThunderboltsSteven Yeun Thunderbolts

Share to: