Lagi-lagi Berulah, Lutfi Agizal Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Umumkan Rencana Pernikahan

Lagi-lagi Berulah, Lutfi Agizal Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Umumkan Rencana Pernikahan

Lagi-lagi Berulah, Lutfi Agizal Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Umumkan Rencana Pernikahan

Kolase Foto Sindiran Lutfi Agizan dan unggahan Rizky Billar (Foto: Instagram)


Lutfi Agizal kembali jadi sorotan publik. Pasalnya unggahan Instagramnya diduga berisi sindiran kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora yang belum lama ini mengumumkan rencana pernikahan mereka. 

Dalam unggahan Instagram Storynya pada 25 Mei 2021 lalu, Lutfi mengungkap pesan soal pernikahan. Menurut Lutfi, menikah seharusnya diawali karena ibadah bukan karena candaan. 

"Menikahlah dnegan orang yang berawal dari niat untuk ibadah. Bukan berawal dari candaan," ungkap Lutfi pada Selasa, 25 Mei 2021. 

Instagram sotry diduga berisi sindiran

Nggak cuma itu aja, Lutfi juga menyisipkan hadist dari Al Baihaqi yang berbunyi seperti berikut. 

"Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah pada separuh yang lainnya," 

Nggak cuma satu, Lutfi juga mengutip hadist lainnya dari Umar Bin Khattab yang berisi "Dari Umar bin Khattab ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, 'perbuatan itu semata-mata (hanyalah) tergantung pada niat."

BACA JUGA: Pakai Baju Adat, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahan

Unggahan Rizky Billar

Belum lama ini, Rizky Billar mengunggah potret preweddingnya bersama Lesti Kejora. Dalam unggahan itu, Rizky juga menyisipkan sebuah video pertemuan pertamanya dengan Lesti. 

Rizky juga mengungkap bagaimana awal mula mereka dekat dan mulai saling mengenal satu sama lain. 

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang 'jadi istri aja' dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi Inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya... aamiin. Mohon doanya semoga dilancarkan," ungkap Rizky Billar.

BACA JUGA: Kariernya Terus Meroket, Ini Dia 5 Potret Keren Rizky Billar Bersama Mobil Impiannya




Lutfi AgizalLutfi Agizal Sindir Rizky BillarSindir Rizky BillarSindiran Lutfi AgizalRencana Pernikahan Rizky BillarRizky Billar dan Lesti Kejora

Share to: