Biodata Zahwa Aqilah, Lengkap Umur dan Agama, Salah Satu Pemeran di Pura Pura Kaya

Biodata Zahwa Aqilah, Lengkap Umur dan Agama, Salah Satu Pemeran di Pura Pura Kaya

Biodata Zahwa Aqilah, Lengkap Umur dan Agama, Salah Satu Pemeran di Pura Pura Kaya

Biodata Zahwa Aqilah, Pemeran di Pura Pura Kaya (Foto: Instagram @zahwaqilah)


Penasaran dengan sosok Zahwa Aqilah? Berikut adalah biodata Zahwa Aqilah, salah satu pemeran di sinetron Pura-Pura Kaya. 

Zahwa Aqilah merupakan seorang pesinetron cantik yang lahir di Jakarta pada 14 Januari 2001. Zahwa memulai karirnya sejak dirinya berusia 4 tahun lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Michella Putri Lemieux, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Istri Erick di Pura Pura Kaya

Namanya mulai banyak dikenal publik setelah ia membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji sebahgai Khofifah. Gak berhenti sampai di situ aja gaes. Ia juga diketahui pernah bermain film layar lebar berjudul Sajadah Ka'bah pada 2011.

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, simak biodata Zahwa Aqilah lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes.

1. Awal karir

Gadis asal Jakarta ini memulai karirnya sejak usia 4 tahun. Saat itu, dirinya sudah mulai aktif bermain sinetron, menjadi bintang FTV, hingga iklan. Salah satu sinetron yang diperankan olehnya bertajuk Pintu Hidayah (2005) yang sempat tayang di salah satu stasiun TV. Lalu pada 2006 dirinya bermain di sinetron lain berjudul Intan.

2. Mulai dikenal publik

Nama Zahwa Aqilah mulai banyak dikenal publik setelah membintangi Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron itu ia berberan sebagai karakter Khofifah. Ia juga beradu akting dengan pesinetron senior seperti Mat Solar, Nani Wijaya, Andi Arsyil Rahman, Citra Kirana, dan masih banyak lagi. 

Setelah itu ia bermain dalam sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Ia berperan sebagai salah satu sosok bernama Cindy. 

BACA JUGA: Biodata Angela Gilsha, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Vina di Samudra Cinta SCTV

3. Sosok idola

Zahwa Aqilah ternyata sangat mengidolakan salah satu group cokal asal Inggris, yakni One Direction gaes. Ia sangat mengidolakan salah satu diantara mereka, yaitu Harry Styles. Ia bahkan sering mengunggah potret One Direction dalam Instagram pribadinya.

4. Sahabat dekat Hanggini

Sosok Zahwa Aqilah ternyata sangat dekat dengan pesinetron yang juga bermain di Tukang Bubur Naik Haji, Hanggini. Mereka beberapa kali sempat mengunggah kebersamaan mereka dalam Instagram pribadinya masing-masing gaes.

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Zahwa Aqilah

Nama Panggung: Zahwa Aqilah

Nama Panggilan: Zahwa

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Januari 2001

Umur: 19 tahun

Agama: Islam

Profesi: Aktris

Hobi: Bernyanyi, Berenang, Shopping

Tahun Aktif: 2005- sekarang

Akun Instagra: @zahwaqilah




Zahwa AqilahBiodata Zahwa AqilahUmur Zahwa AqilahAgama Zahwa AqilahFakta unik Zahwa Aqilah

Share to: