Biodata Sean Ivan de Beule Lengkap Agama dan Umur, Adik Irish Bella yang Juga Aktor

Biodata Sean Ivan de Beule Lengkap Agama dan Umur, Adik Irish Bella yang Juga Aktor

Biodata Sean Ivan de Beule Lengkap Agama dan Umur, Adik Irish Bella yang Juga Aktor

Foto Sean Ivan de Beule, Adik Irish Bella yang Juga Aktor (Foto: Instagram @seanivan08)


Yuk kenalan dengan Sean Ivan de Beule, adik Irish Bella yang juga merupakan seorang aktor. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya.

Sean Ivan de Beule yang lebih akrab disapa Sean Ivan merupakan seorang aktor muda kelahiran Cirebon, Jawa Barat. Sean Ivan lahir pada 20 Agustus 2000, yang berarti kini ia berumur 21 tahun. Agama yang Sean Ivan anut adalah agama Islam.

Sean Ivan de Beule merupakan adik kandung dari aktris cantik, Irish Bella. Mengikuti jejak sang kakak, Sean Ivan juga sudah terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2018.

Baca Juga: Fakta dan Profil Laura Abbas, Aktris Cantik Pacar Sean Ivan de Beule

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Sean Ivan de Beule lengkap agama dan umur, adik Irish Bella yang juga merupakan seorang aktor. 

1. Awal Karir

Sean Ivan de Beule mengawali karirnya di dunia entertainment pada tahun 2018. Ketika itu ia membintangi sinetron Cinta Kedua.

2. Adik Irish Bella

Sean Ivan merupakan adik kandung dari Irish Bella. Mereka berjarak 4 tahun, dimana Irish lahir pada tahun 1996 sedangkan Sean Ivan lahir pada tahun 2000.

3. Berpacaran

Sean Ivan de Beule kini sedang berpacaran dengan aktris cantik, Laura Abbas Jackson. Mereka kerap membagikan momen romantis di Instagram masing-masing.

4. Hobi Koleksi Motor Vespa

Diketahui dari Instagramnya, Sean Ivan de Beule memiliki hobi koleksi motor vespa. Tak hanya vespa, Sean Ivan juga hobi motoran dengan motor lainnya.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Sean Ivan de Beule
Nama panggung:Sean Ivan
Tempat, tanggal lahir:Cirebon, 20 Agustus 2000
Umur:21 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Johan de Beule (ayah), Susanti Arifin (ibu)
Saudara:Irish Bella (kakak), Ammar Zoni (kakak ipar)
Pacar / Pasangan:Laura Abbas Jackson
Pendidikan:-
Pekerjaan:Aktor

Hobi:Vespa, Motoran
Akun Instagram:

@seanivan08

Baca Juga: Biodata Irish Bella, Lengkap Umur dan Agama, Istri Ammar Zoni yang Disorot Netizen

Nah, itulah biodata lengkap dari Sean Ivan de Beule, adik Irish Bella yang juga merupakan seorang aktor. Sean Ivan kini berumur 21 tahun dan menganut agama Islam.




Adik Irish BellaSean Ivan de BeuleBiodata Sean Ivan de BeuleProfil Sean Ivan de BeuleAgama Sean Ivan de BeuleUmur Sean Ivan de BeulePacar Sean Ivan de BeuleKarir Sean Ivan de Beule

Share to: