Pakai Baju Adat, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahan

Pakai Baju Adat, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahan

Pakai Baju Adat, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahan

Kolase Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora Memakai Baju Adat (Foto: Instagram @rizkybillar)


Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengumumkan rencana pernikahan mereka. Keduanya pun telah melakukan foto pre-wedding mengenakan baju adat khas Minangkabau. 

Melalui akun Instagramnya, Rizky Billar mengunggah potret pre-weddingnya bersama penyanyi cantik Lesti Kejora. Dalam keterangan unggahan tersebut, Rizky mengungkap soal rencana pernikahannya dalam beberapa bulan mendatang. 

"Dalam beberapa bulan lagu InshaAllah dia beneran bakal jadi istri saya... aamiin," ungkap Billar.

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Hesti Purwadinata dan Keluarga Positif Covid-19

Billar juga meminta doa kepada netizen agar semua niat baiknya dilancarkan hingga sah menjadi sepasang suami istri.

"Mohon doanya semoga dilancarkan," tulis Rizky Billar.

Memakai busana adat Minangkabai

Dalam unggahan tersebut, pasangan ini mengenakan baju adat Minangkabau bernuansa burgundy. Lesti memakai pakaian pengantin perempuan adat Koto Gadang, lengkap dengan beragam aksesoris etnik berwarna keemasan. 

Busana yang dikenakan Lesti terdiri dari baju kurung berbahan bludru yang dipadu padankan dengan songket atau tenun. Sementara itu hiasan kepalanya memakai tikuluak talakuang, kain segi empat yang disampirkan ke kepala dan menyerupai kerudung.

Sementara itu, Rizky Billar memakai stelan jas bernuansa emas dengan detail bordiran yang unik. Ia juga mengenakan hiasan kepala berbentuk lilitan kain yang dikenal dengan deta. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Sukses Berbisnis di Korea

Awal kedekatan Rizky dan Lesti

Nggak cuma itu aja, Rizky Billar juga menceritakan bagaimana awal mula kedekatannya dengan Lesti. Ternyata, awal kedekatan pasangan ini adalah bercandaan di dalam sebuah acara talkshow.

Rizky juga menyisipkan video bagaimana awal mula mereka dekat. Aktor asal Medan ini tak menyangka bahwa ucapan Lesti tersebut bakal menjadi kenyataan.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang 'jadi istri aja' dan anekdot," kata bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini. 

Pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi di sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana. Saat itu, Rizky Billar bertanya kepada Lesti ingin menjalin pertemanan atau lebih dari itu?

"Mau jadi teman atau sahabat lagi," tanya billar dalam tayangan Juli 2020 lalu.

Ternyata Lesti tak memilih keduanya. Ia justru menjawab hal yang tak disangka-sangka.

"Kalau sahabat nanti nggak jadi lagi," ungkap Lesti. 

"Trus maunya jadi apa?" tanya Tukul.

"Jadi istri aja," ungkap Lesti sambil malu-malu.

BACA JUGA: Biodata Nessa Novica Lengkap Agama dan Umur, Presenter Sport Berparas Cantik

Dari situlah Lesti dan Rizky Billar kerap dijodoh-jodohkan netizen. Tak disangka ternyata becandaan tersebut akan segera terwujud menjadi nyata. 




Rizky Billar dan Lesti KejoraRizky Billar Umumkan Rencana PernikahanRencana Pernikahan Rizky BillarRizky Billar MenikahPrewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar

Share to: