Fakta Menarik Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Sukses Berbisnis di Korea

Fakta Menarik Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Sukses Berbisnis di Korea

Fakta Menarik Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Sukses Berbisnis di Korea

Kolase Foto dan Fakta Menarik Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Sukses Berbisnis di Korea Selatan (Foto: Instagram @velyciameidiana)


Berikut fakta menarik Velycia Meidiana, mahasiswa asal Indonesia yang sukses berbisnis di Korea.

Nama Velycia Meidiana mendadak jadi perhatian publik. Ia dikenal sebagai salah satu selebgram yang sukses menempuh pendidikan di Negeri Gingseng, Korea Selatan. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lengkap Meryani, Tiktoker Slowmo Asal Palembang yang Hits Abis

Velycia Meidiana juga sempat bekerja di sebuah perusahaan Korea lho gaes. Beruntungnya lagi, ia juga sempat tampil bareng dengan sederet artis KPOP. 

Beragam pengalaman maupun ceritanya tersebut ia tuangkan dalam channel YouTube miliknya.  Hingga kini channel tersebut memiliki hampir 20 ribu subscriber.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta menarik Velycia Meidiana yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu.

1. Lulusan kampus bergengsi di Korea

Velycia Meidiana menempuh pendidikan sarjana di sebuah kampus bergengsi di Korea Selatan yaitu Jurusan Clothing and Textile Yonsei University. Kini ia juga menempun pendidikan S2 di kampus yang sama dan mengambil jurusan International Trade, Finance & management.

2. Pernah tampil di TV nasional bareng artis KPOP

Velycia Meidiana ternyata pernah berkesempatan untuk tampil di salah satu  tv Nasional lho gaes. Ia sempat bekerja di perusahaan Korea dan tampil sebagai presenter untuk mewawancarai artis KPOP seperti Siwon, NCT, dan Super M.

3. Sudah menikah dengan pria Korea

Siapa yang menyangka, ternyata Velycia Meidiana sudah menikah dengan pria asal Korea Selatan lho. Mereka telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Meski begitu, Velycia Meidiana tetap aktif di kuliahnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ayu Siswaria, TikToker Cantik Asal Bali yang Hits Abis

4. Memiliki bisnis kecantikan sukses

Selain menempuh pendidikan S2, kini Velycia Meidiana juga disibukkan dengan bisnis kecantikannya di Korea Selatan. Bisnisnya tersebut pun terbilang cukup sukses di Korea. Ia memiliki produk-produk kecantikan yang banyak dibeli masyarakat Korea, diantarnya seperti hair product hinga body dan face product.

Nggak cuma itu aja, Velycia Meidiana juga memiliki bisnis di bidang pariwisata lho. Ia menawarkan beragam paket wisata bagi turis Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea.

Dari mulai paket wista tour backpacker hingga paket tour all in yang bakal membawa para turis mengenal Korea.

5. Dikenal juga sebagai selebgram

Selain menjadi seorang pebisnis sukses, nama Velycia Meidiana juga dikenal sebagai seorang selebgram lho. Ia kerap menerima beragam kerja sama melalui Instagramnya.

6. Aktif di YouTube gaes

Velycia Meidiana ternyata memiliki kanal YouTube juga gaes. Melalui kanal Youtube tersebut lah ia sering membagikan pengalamannya selama hidup di Korea. 

Hingga kini kanal YouTube miliknya sudah memiliki 19,2 ribu subscriber gaes. Kamu bisa ngepoin kehidupan perempuan Korea melalui Youtube channel Velycia Meidiana.

BACA JUGA: Fakta Menarik Jihan Sahira, TikToker Berhijab yang Rajin Bagikan Tips OOTD Kekinian

Nah itu dia gaes fakta menarik Velycia Meidiana yang berhasil kami rangkum. Velycia Meidiana adalah mahasiswi asal Indonesia yang sukses berbisnis di Korea gaes.




Velycia MeidianaFakta Menarik Velycia MeidianaMengenal Velycia MeidianaProfil Velycia MeidianaMahasiswa asal Indonesia di KoreaSosok Velycia Meidiana

Share to: