Biodata IRENE AGUSTINE Lengkap Agama, Umur dan Cerita Dihamili Mantan Pacar

Biodata IRENE AGUSTINE Lengkap Agama, Umur dan Cerita Dihamili Mantan Pacar

Biodata IRENE AGUSTINE Lengkap Agama, Umur dan Cerita Dihamili Mantan Pacar

Kolase Foto DJ Irene Agustine (Foto: @irene_agustine Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang wanita cantik yang cerita pernah dihamili oleh mantan pacar bernama Irene Agustine? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata JURAGAN 99 Gilang Widya Permana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Crazy Rich asal Malang

Irene Agustine merupakan wanita yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 dan berasal dari Bengkulu. Baru-baru ini dirinya membuat pengakuan dimana ia pernah dihamili oleh sang mantan pacar gaes. 

Irene Agustine menceritakan semuanya bagaimana dari awal ia dihamili sampai dengan tidak jadi menikah. Bahkan wanita cantik ini sampai disuruh untuk pindah agama dan menggugurkan kandungannya lho gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata lengkap dari umur dan agama Irene Agustine, wanita cantik yang cerita dihamili mantan pacar.

BACA JUGA: Biodata ABU JANDA ARYA PERMADI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktivis Diburu Polisi Sebut Agama Islam Arogan

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Irene Agustine

-Nama panggilan: Irene

-Tempat asal: Bengkulu, 16 Agustus 1997

-Umur: 23 Tahun 

-Agama: Islam

-Status: Sudah menikah

-Pasangan: Bimo Putra Dwitya

-Orang tua: Belum diketahui

-Pendidikan: SMA

-Pekerjaan: Model, DJ, Selebgram

-Hobi: Dick Jokey

-Akun instagram: @irene_agustine

2. Ternyata sempat sakit hati karena disuruh menggugurkan kandungan

Irene Agustine masih ingat bagaimana saat itu dirinya dilema untuk pidah agama karena masalah pernikahan dengan mantannya. Ia bahkan selalu sakit hati ketika kekasihnya yang dulu sering menyuruh wanita tersebut menggugurkan kandungannya. 

3. Fokus sebagai seorang ibu rumah tangga gaes

Pekerjaan sebelum dirinya menikah adalah menjadi seorang DJ gaes. Dirinya sering banget manggung di tempat-tempat yang keren. Sekarang Irene Agustine hanya ingin fokus sebagai ibu rumah tangga gaes. 

4. Sedang hamil anak kedua lho

Rezeki dari Irene Agustine terus bertambah. Semenjak dirinya menikah dengan Bimo Picky Picks, ia sangat menikmati kehidupannya. Sekarang wanita cantik ini baru saja mengumumkan jika ia hamil lagi gaes. 

5. Fokus untuk mengembangkan YouTube channelnya gaes

Irene Agustine juga ingin mengikuti jejak dari suaminya gaes. Dirinya yang sudah mempunyai YouTube channel sekarang justru mulai mengembangkannya. Wanita cantik satu ini membuat konten mengenai kesehariannya dirumah gaes. 

BACA JUGA: Biodata ABDUL KADIR BACHMID Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Parodi Ditangkap karena NARKOBA Sabu Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap dari umur dan agama Irene Agustine, wanita cantik yang cerita dihamili mantan pacar. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




biodata irene agustineumur irene agustineagama irene agustinecerita irene agustineirene agustinecerita dihamili pacar irene agustineirene agustine hamil

Share to: