Biodata ABU JANDA ARYA PERMADI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktivis Diburu Polisi Sebut Agama Islam Arogan

Biodata ABU JANDA ARYA PERMADI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktivis Diburu Polisi Sebut Agama Islam Arogan

Biodata ABU JANDA ARYA PERMADI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktivis Diburu Polisi Sebut Agama Islam Arogan

Kolase Foto (Foto: @permadiaktivis2 Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang aktivis paling pemberani yang diburu oleh polisi karena sebut agama Islam arogan beranam Abu Janda Arya Permadi? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata IRENE AGUSTINE dari Wikipedia: Agama, Umur dan Fakta Hamil Diluar Nikah

Abu Janda Arya Permadi merupakan pria yang lahir pada tanggal 14 Desember 1973 dan berasal dari Jawa Barat gaes. Dirinya terkenal banget di sosial media semenjak ia diburu oleh polisi karena sebut agama Islam arogan gaes. 

Abu Janda Arya Permadi memang sering banget membuat sebuah kontroversi yang sangat luar biasa. Dirinya bahkan terang-terangan untuk mengatakan tidak suka terhadap beberapa organisasi masyarakat yang anarkis. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata lengkap umur dan agama Abu Janda Arya Permadi, aktivis diburu polisi sebut agama Islam arogan.

BACA JUGA: Biodata ABDUL KADIR BACHMID Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Parodi Ditangkap karena NARKOBA Sabu Gaes

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Hedy Setya Permadi

-Nama panggilan: Arya Permadi / Abu Janda

-Tempat tanggal lahir: Jawa Barat, 14 Desember 1973

-Umur: 47 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: HM Sudjatna (alm), Lina Herlin

-Pendidikan: University of Wolverhampton

-Status: Menikah

-Pasangan: -

-Akun instagram: @permadiaktivis2

2. Memberikan kritik pedas dengan orang-orang yang melawan pemerintah

Abu Janda Arya Permadi menjadi orang terdepan ketika banyak banget rakyat yang justru melawan pemerintahan dengan cara yang tidak baik, apalagi yang sampai mengajak melakukan perbuatan negatif. Pastinya aktivis satu ini pasti akan maju gaes. 

3. Orangnya suka banget dengan musik gaes

Ternyata walaupun bekerja sebagai seorang aktivis, namun Abu Janda Arya Permadi punya selera musik yang keren banget. Dirinya suka mendengarkan musik-musik keras banget. Bahkan ia pernah membuat lagu untuk mengkritik beberapa pejabat. 

4. Dirinya adalah orang yang menjunjung tinggi Pancasila 

Abu Janda Arya Permadi ini menjadi orang yang sangat menjunjung tinggi Pancasila gaes. Mulai dari menghormati agama lain, sampai dengan menghargai sesama manusia. Bahkan ia benci dengan orang-orang yang justru ingin mengubah isi dari lambang negara tersebut. 

5. Masuk ke dalam podcast Deddy Corbuzier gaes

Kejadian dari Abu Janda Arya Permadi yang mengatakan jika agama Islam arogan justru sampai diundang oleh Deddy Corbuzier ke dalam podcast-nya untuk memberikan sebuah klarifikasi dan sudut pandang lainnya gaes. 

BACA JUGA: BIODATA CAREN DELANO Lengkap Agama, Umur dan Fakta Hubungan Pacar, Fashion Stylish yang Disorot

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Abu Janda Arya Permadi, aktivis diburu polisi sebut agama Islam arogan. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 47 tahun. 




abu janda arya permadibiodata abu janda arya permadiumur abu janda arya permadiagama abu janda arya permadiviral abu janda arya permadiabu janda arya permadi aktivis

Share to: