Rilis Tahun 2021, Ini 5 Lagu Natal Terbaru yang Temani Liburan Nataru

Rilis Tahun 2021, Ini 5 Lagu Natal Terbaru yang Temani Liburan Nataru

Rilis Tahun 2021, Ini 5 Lagu Natal Terbaru yang Temani Liburan Nataru

5 Lagu Natal Terbaru yang Temani Liburan Nataru (Foto YouTube)


Tanggal 25 Desember 2021 umat Kristiani di seluruh dunia termasuk Indonesia merayakan Hari Natal. Berikut 5 lagu Natal terbaru yang rilis di tahun 2021.

Dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, akan lebih terasa bila ditemani dengan hiburan yang menyenangkan salah satunya lagu Natal.

Di tahun 2021 beberapa artis internasional merilis lagu-lagu bertema Natal yang bisa dinikmati semua kalangan.

BACA JUGA:Beda Gaya, Ini 5 Pemotretan Bertema Natal Para Selebriti Tanah Air

Untuk membuat musim liburan Nataru lebih meriah, berikut 5 lagu Natal terbaru yang rilis di tahun 2021 yang berhasil dihimpun Tim KUYOU.id.

1. Merry Christmas, Happy New Year – Ingrid Michaelson (Feat. Zooey Deschanel)

“Merry Christmas, Happy New Year” adalah tambahan baru untuk rilisan Songs For The Season, Deluxe Edition versi tambahan dari album liburan 2018-nya. Menampilkan aktris dan penyanyi Zooey Deschanel, lagu ini menampilkan suasana natal dengan nuansa mesra.

2. Little Things – ABBA

Setelah ABBA kembali dengan album kesembilan berjudul Voyage, mereka tidak lupa menawarkan sesuatu untuk Hari Natal lewat lagu Little Things. Rilisan pertama mereka sejak The Visitor pada tahun 1981 ini menghadirkan nyanyian kegembiraan yang dibawa Sinterklas, pohon cemara penuh barang-barang kecil yang menyenangkan, peri kecil bersayap, dan didukung oleh paduan suara anak-anak. Lagu liburan pertama ABBA meninggalkan sesuatu yang manis di bawah pohon untuk tahun 2021.

3. Christmas Isn’t Canceled – Kelly Clarkson

Ditulis oleh Kelly Clarkson, bersama dengan Jason Halbert dan Jessi Collins, “Christmas Isn’t Canceled” adalah salah satu lagu liburan original dari album terbaru Clarkson, When Christmas Comes Around. Lagu ini berasal dari perspektif seorang wanita yang baru saja lajang dalam menikmati liburan Natal sendirian.

4. Small Town Christmas – Rob Thomas

“Small Town Christmas” adalah lagu bertemakan natal dari album terbaru Rob Thomas, Something About Christmas. Menurut Thomas, lagu tersebut merupakan cerminan dari kesulitan universal baru-baru ini serta merangkul kenangan Natal Thomas sebelumnya dan tradisi yang lebih baru melalui paduan suara Natal di kota kecil.

5. Merry Christmas - Elton John dan Ed Sheeran

“Merry Christmas” merupakan lagu liburan pertama yang ditulis oleh Elton John dan Ed Sheeran. Lagu ini memotret keakraban perayaan Natal tahun ini dalam liriknya seperti kecupan di bawah mistletoe dan berkumpul di sekitar pohon, sambil juga menghormati kehilangan tahun sebelumnya. Kedua jenius musik ini menampilkan video klip unik lengkap dengan lonceng, manusia salju terbang, penyanyi mariachi, drummer disko, dan lebih banyak lagi.

BACA JUGA: Daftar 5 Film Netflix Spesial Natal 2021 yang Wajib Ditonton Gaes

Nah, itulah 5 lagu Natal terbaru yang rilis di tahun 2021 untuk membuat musim liburan Nataru lebih meriah.




Lagu Natal Terbaru 2021Lagu Natal 2021NatalNataruTahun BaruNatal 2021

Share to: