Biodata ABDUL KADIR BACHMID Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Parodi Ditangkap karena NARKOBA Sabu Gaes

Biodata ABDUL KADIR BACHMID Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Parodi Ditangkap karena NARKOBA Sabu Gaes

Biodata ABDUL KADIR BACHMID Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Parodi Ditangkap karena NARKOBA Sabu Gaes

Kolase Foto ABDUL KADIR BACHMID, Selebgram Parodi Ditangkap karena Narkoba (Foto: Instagram @d_kadoor)


Selebgram Abdul Kadir Bachmid baru saja ditangkap karena dugaan kasus narkoba. Berikut adalah biodata Abdul Kadir Bachmid atau yang kerap disapa Kadoor.

Abdul Kadir Bachmid merupakan selebgram asal Malang yang lahir pada 22 Juni 1995. Ia terkenal dengan akun Instagram @d_kadoor

BACA JUGA: Biodata Wardah Maulina dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua dan Fakta, Istri Natta Reza yang Disorot

Abdul Kadir Bachmid ditangkap karena diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu. Penangkapan itu terjadi pada 27 Januari 2021 di sebuah hotel kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil tes urin, pria yang kerap disapa Kadoor ini dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu. 

Makin penasaran dengan biodata dan profil Abdul Kadir Bachmid? Langsung aja cek biodata dan profil Abdul Kadir Bachmid, lengkap umur dan agamanya berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Abdul Kadir Bachmid

-Nama panggilan: Babang Kadoor

-Tempat tanggal lahir: Malang, 22 Juni 1995

-Umur: 25 Tahun 

-Agama: Islam

-Keturunan: Arab

-Status: Belum menikah

-Tinggi badan: 175 cm

-Berat badan: 68 kg

-Orang tua: Belum diketahui

-Pendidikan: Sarjana 1

-Pekerjaan: Selebgram, Konten Kreator, Model

-Hobi: Membuat konten, Menari

-Akun instagram: @d_kadoor

2. Selebgram dengan konten parodi kocak

Abdul Kadir salah satu selengram yang sering mengunggah konten parodi kocak. Ia berakting seperti emak-emak di kehidupan sehari-hari. Salah satu karakter yang melekat pada dirinya adalah karakter "Yayuk". 

Aksi kocaknya tersebut banyak disukai oleh masyarakat. Nggak heran deh kalau kini Instagram @d_kadoor sudah memiliki 1,7 juta followers.

3. Hobi menari India dan bellydance

Pria asal Malang ini ternyata memiliki hobi menari India dan Belly dance. Ngga cuma hobi, ia memang mahir menarikan belly dance gaes. Ia kerap mengunggah video saat ia menari dalam Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Fakta Profil Dwi Handayani Syah Putri, Selebgram Hijaber dan Pengusaha Sukses Gaes

4. Seorang pengusaha sukses

Selain menjadi selebgram, Kadir juga memiliki bisnis lho gaes. Ia diketahui memiliki usaha sampingan berupa henna untuk pengantin. 

5. Berparas ganteng dan jadi idola

Meski kerap berdandan bak perempuan, Kador sebenarnya memiliki paras yang ganteng. Ia pun menjadi idola banyak orang. Karena ketampanannya tersebut, ia bahkan dijadikan model fashion pria ternama internasional. Nggak berhenti sampai di situ aja, ia dijadikan brand ambasador Zara Men gaes. 

BACA JUGA: Tutorial Make Up Hijab Simpel ala Rachma Pani, Beauty Vlogger yang Hits di TikTok

Nah itu dia gaes biodata dan profil lengkap Abdul Kadir Bachmid, selebgram asal Malang yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. 




Abdul Kadir BachmidBiodata Abdul Kadir BachmidProfil Abdul Kadir BachmidSosok Abdul Kadir BachmidUmur Abdul Kadir BachmidAgama Abdul Kadir BachmidBiodata KadoorAbdul Kadir Bachmid tertangkap polisiAbdul Kadir Bachmid narkoba

Share to: