Biodata Laura Theux Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Bakal Jadi Pemeran Virgin The Series

Biodata Laura Theux Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Bakal Jadi Pemeran Virgin The Series

Biodata Laura Theux Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Bakal Jadi Pemeran Virgin The Series

Kolase Foto dan Biodata Laura Theux, Artis Cantik yang Bakal Jadi Pemeran Virgin The Series (Foto: Instgram @laura_theux)


Kenalan yuk dengan artis cantik yang bakal jadi pemeran Virgin The Series bernama Laura Theux. Inilah biodata Laura Theux lengkap dengan umur dan agamanya. 

Laura Theux merupakan gadis cantik kelahiran Bali, 28 Maret 1996 yang kini berusia 25 tahun. Pemilik nama lengkap Ni Made Laura Theux ini dikabarkan memeluk agama Islam gaes. 

Laura Theux mengawali kariernya sebagai seorang model sejak tahun 2012 silam. Laura Theux mulai mencuri perhatian publik setelah ia membintangi serial Malam Minggu Miko. 

Kini, Laura Theux dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran dalam serial Virgin The Series. Ia juga akan beradu dengan sejumlah aktor dan aktris lain seperti Panji Zoni, Shalom Razade, Carmela van der Kruk, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Panji Zoni Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Virgin The Series

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Laura Theux, kamu bisa cek biodata Laura Theux lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Perjalanan karier Laura Theux

Laura Theux mengawali kariernya sebagai model. Ia lalu melebarkan kariernya ke dunia akting dan mulai berperan di serial Malam Minggu Miko dan The East. 

Dari situlah, nama Laura Theux mulai diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air. Ia pun mendapatkan beberapa tawaran lain. Diantaranya seperti sinetron Upik Abu Cinderella, Masalembo, dan masih banyak lagi. 

Prestasi Laura Theux

Saat masih aktif menjadi model, Laura Theux juga meraih sederet prestasi membanggakan. Salah satunya adalah menjadi Duta Wisata Indonesia dari Bali pada tahun 2013 silam. 

Eksis di Instagram dan TikTok

Laura Theux cukup eksis di sosial media seperti Instagram dan TikTok lho gaes. Ia kerap mengunggah potret cantiknya melalui Instagram pribadinya. 

Kini, Instagram Laura Theux sudah difollow oleh lebih dari 446 ribu akun. Sementara itu, TikTok Laura Theux memiliki 95,7 ribu followers dan 315 ribu likes. 

Akan bermain di Virgin The Series

Laura Theux dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran di Virgin The Series. Meski belum jelas akan memerankan karakter apa, Laura dipastikan akan beradu akting dengan Shalom Razade, Panji Joni, Zara Adhisty, Carmela van der Kruk, dalam serial satu ini.

BACA JUGA: Biodata Carmela van der Kruk Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran The Break Upper

Profil dan Biodata Laura Theux

- Nama lengkap: Ni Made Laura Theux

- Nama lain: Laura Theux

- Nama panggilan: Laura

- Asal: Bali

- Keturunan: Indonesia

- Tanggal lahir: 28 Maret 1996

- Umur: 25 tahun

- Zodiak: Aries

- Agama: Hindu

- Profesi: Model, Aktris

- Orangtua: Eric Theux (Ayah),, Parwati Ni Ketut (Ibu)

- Hobi: Berenang, Menyanyi

- Pasangan: Belum diketahui

- Saudara: Khan Theux

- Instagram: @laura_theux

- TikTok: @lauratheux

BACA JUGA: Fakta Menarik Lagu Tak Searah Kolaborasi Anrez Putra Adelio dan Aaliyah Massaid

Nah itu dia gaes biodata Laura Theux lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Laura Theux merupakan salah satu aktris cantik yang dikabarkan akan jadi pemain Virgin The Series gaes. 




Laura TheuxBiodata Laura TheuxUmur Laura TheuxAgama Laura TheuxProfil Laura TheuxSosok Laura TheuxFakta menarik Laura TheuxPemeran Virgin The SeriesVirgin The Series

Share to: