Biodata Panji Zoni Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Virgin The Series

Biodata Panji Zoni Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Virgin The Series

Biodata Panji Zoni Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Virgin The Series

Kolase Foto dan Biodata Panji Zoni, Aktor Ganteng Pemain Virgin The Series (Foto: Instagram @panjizoni)


Berikut biodata Panji Zoni, aktor ganteng pemain Virgin The Series yang mencuri perhatian publik. 

Panji Zoni merupakan pemuda kelahiran Depok, 16 Juli 2002 yang kini genap berusia 19 tahun. Panji Zoni diketahui menganut agama Islam. 

Panji Zoni merupakan salah satu aktor pendatang baru yang menarik perhatian publik lewat perannya dalam sinetron Hati yang Memilih. Dari sinetron tersebut, ia kembali mendapat peran di beberapa sinetron hinga serial web dan film layar lebar.

Salah satu serial web yang akan segera dieprankan oleh Panji Zoni adalah Virgin The Series. Ia akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktri terkenal Tanah Air seperti Zara Adhisty, Laura Theux, Lutesha, Shalom Razade, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Delano Daniel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Keturunan Belanda Pemeran Andre di Series Sianida

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Panji Zoni, kamu bisa cek biodata Panji Zoni lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Mengikuti jejak sang kakak

Panji Zoni mengikuti jejak kedua kakaknya yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Sekedar informasi aja nih gaes, Panji Zoni adalah adik dari Ammar Zoni dan Aditya Zoni

BACA JUGA: Biodata Ammar Zoni, Lengkap Umur dan Agama, Suami Irish Bella yang Curi Perhatian

Perjalanan karier Panji Zoni

Panji Zoni mengawali perjalanan kariernya pada tahun 2017 silam gaes. Saat itu, ia memerankan karakter Gino dalam sinetron Hati yang Memilih. 

Dari situlah, Panji Zoni kembali mendapatkan banyak taawaran sinetron. Beberapa diantaranya seperti Kekasih Bayangan, SIapa Takut Jatuh Cinta, Sodrun Merayu Tuhan, Makhluk Manis Dalam Bis, Cinta Misteri, dan Anak Langit. 

Memerankan beberapa film layar lebar

Nggak cuma eksis di Sinetron aja, Panji Zoni juga memerankan beberapa film layar lebar gaes, diantaranya seperti Tarung Sarung dan Begadang Rendang.

Berperan dalam Virgin The Series

Kini, Panji Zoni tengah disibukkan dengan serial terbarunya berjudul Virgin The Series. Meski belum diketahui akan memerankan karakter apa, Panji Zoni akan beradu akting dengan Shalom Razade, Zara Adhisty, Laura Theux, Lutesha, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya. 

Profil dan Biodata Panji Zoni

- Nama lengkap: Muhammad Panji Maulana

- Nama lain: Panji Zoni

- Asal: Depok, Jawa Barat

- Keturunan: Indonesia

- Tanggal lahir: 16 Juli 2002

- Umur: 19 tahun

- Zodiak: Cancer

- Agama: Islam

- Profesi: Aktor, Model

- Tahun aktif: 2018

- Hobi: Travelling, Musik

- Pasangan: Belum diketahui

- Saudara: Ammar Zoni, Aditya Zoni

- Instagram: @panjizoni

BACA JUGA: Biodata Aditya Zoni, Lengkap Umur Agama, Pemeran Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

Nah itu dia gaes biodata Panji Zoni lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Panji Zoni merupakan salah satu pemain Virgin The Series gaes. 




Panji ZoniBiodata Panji ZoniUmur Panji ZoniAgama Panji ZoniProfil Panji ZoniMengenal Panji ZoniSosok Panji ZoniFakta Panji ZoniPemeran Virgin The Series

Share to: