Alasan Tania Ayu Terseret Prostitusi Online, Pala Pusing Kurang Money

Alasan Tania Ayu Terseret Prostitusi Online, Pala Pusing Kurang Money

Alasan Tania Ayu Terseret Prostitusi Online, Pala Pusing Kurang Money

Terimbas PPKM: Pala Pusing Kurang Money Jadi Alasan Tania Ayu Terseret Prostitusi Online (Foto Instagram: @taniaayusiregarofficial)


Ini alasan Tania Ayu terseret prostitusi online dewasa Tania Ayu diduga karena imbas PPKM dan kekurangan uang gaes.

Tania Ayu mengaku terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) hingga mengganti kepanjangan PPKM dengan Pala Pusing Kurang Money.

"PPKM: Pala Pusing Kurang Money," tulis Tania di IG.

Diketahui nama Tania Ayu kembali jadi perbincangan setelah adanya kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial TA di Bandung gaes.

BACA JUGA: Biodata Terlengkap Tania Ayu, Artis Cantik Diduga Prostitusi Gaes

Sementara itu, dalam dokumen putusan Pengadilan Negeri (PN) terkuak kalau tarif TA atau Tania Ayu untuk kencan terbagi dalam dua kategori yaitu RP 15 juta dan Rp 30 juta untuk durasi pendek.

Bahkan Tania Ayu juga bersaksi kalau dirinya memasang tarif Rp 70 juta untuk durasi panjang.

"Apabila durasi panjang Rp 70 juta, tapi saksi tak mengetahui tarif yang ditawarkan saksi kepada tamu oleh C," bunyi kesaksian dalam putusan.

Dalam kasus tersebut Tania Ayu juga bersaksi kalau dirinya mengaku sudah terjun dalam dunia prostitusi online sejak tahun 2017.

Kesaksian lain yang diungkapkan Tania Ayu adalah bahwa dirinya terpaksa melakukan hal tersebut karena demi uang dan mencukupi biaya hidup yang tinggi.

BACA JUGA: Biodata Tania Ayu, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik Disorot Netizen

"Bahwa motivasi saksi melakukan perbuatan tersebut demi uang...," tulis putusan PN Bandung. Itulah alasan artis cantik Tania Ayu bisa terseret prostitusi online yang membuat dirinya harus berurusan dengan pihak yang berwajib.




Tania AyuBiodata Tania AyuProfil Tania AyuUmur Tania AyuAgama Tania AyuMantan DJArtisProstitusiAlasan Tania Ayu Terlibat Prostitusi OnlinePPKMPala Puyeng Kurang Moneyprostitusi online tania ayuharga tania ayu

Share to: