Biodata ARNOLD POERNOMO Wikipedia: Agama, Umur, Pendidikan dan Keluarga

Biodata ARNOLD POERNOMO Wikipedia: Agama, Umur, Pendidikan dan Keluarga

Biodata ARNOLD POERNOMO Wikipedia: Agama, Umur, Pendidikan dan Keluarga

Biodata ARNOLD POERNOMO (foto Instagram: @arnoldpo)


Berikut biodata dan profil lengkap agama umur pendidikan dan keluarga ARNOLD POERNOMO dari Wikipedia gaes.

ARNOLD POERNOMO adalah laki-laki yang lahir di Surabaya, pada tanggal 18 Agustus 1988 silam. Berarti usia Arnold sekarang adalah 32 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya ini dikenal sebagai salah satu koki selebriti yang cukup mencuri perhatian karena kemampuan masaknya yang luar biasa.

BACA JUGA: Biodata Chef Arnold, Lengkap Umur dan Agama, Juri Masterchef yang Eksis di Sosmed

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari ARNOLD POERNOMO, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: ARNOLD POERNOMO

Nama Panggung: Chef Arnold

Tempat tanggal lahir: Surabaya, 18 Agustus 1988

Umur: 32 Tahun

Agama: Kristen

Nama Orangtua: Junarmo Poernomo (ayah) dan Boyke Malada (ibu)

Nama Saudara: Ronald Poernomo (kakak) dan Reynold Peornomo (adik)

Nama Pasangan: Tiffany Soetanto

Nama Anak: Arthur Miles Poernomo

Profesi: Koki, Koki Selebriti, Pengusaha kuliner

Pendidikan: Belum diketahui

Akun Instagram: @arnoldpo

2. Koki

Nama ARNOLD POERNOMO mulai dikenal banyak orang karena profesinya sebagai seorang koki gaes. Dirinya sempat bekerja sebagai pencuci piring di sebuah restoran di Sydney hingga akhirnya diperkenalkan dengan berbagai teknik memasak dan kini diakui sebagai chef profesional.

3. Juri Masterchef

ARNOLD POERNOMO semakin dikenal saat dirinya didapuk sebagai salah satu juri dari ajang memasak di Indonesia yaitu Masterchef Indonesia.

Ia awalnya menjadi bintang tamu di acara Masterchef Indonesia season 2 dan bergabung pada Masterchef Indonesia season 3 sampai saat ini.

4. Kehidupan Pribadi

Diketahui ARNOLD POERNOMO lahir dari seorang ayah yang berasal dari Surabaya bernama Junarmo Poernomo dan ibunya Boyke Malada yang berasal dari Manado yang tinggal lama di Kupang.

Dirinya memiliki seorang kakak bernama Ronald Poernomo dan adik bernama Reynold Poernomo gaes.

Ia menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Tiffany Joy Soetanto pada tahun 2017 lalu dan dikaruniai seorang putra bernama Arthur Miles Poernomo.

5. Belajar masak secara otodidak

Nggak banyak yang tahu kalau Chef ARNOLD ini sebenarnya tak pernah sekolah masak. Ia mempelajari soal masak ini secara otodidak saat bekerja di sebuah restoran di Sydney.

Bakat memasaknya sudah ada sejak kecil yaitu saat maish berusia 14 tahun. Ia juga mewarisi bakat memasak ini dari latar belakang keluarganya yang kebanyakan adalah seorang koki gaes.

BACA JUGA: 18 Daftar Peserta MASTERCHEF 2021 Lengkap Biodata, Agama dan Tempat Asal

Nah, itulah biodata dan profil lengkap agama umur pendidikan dan keluarga ARNOLD POERNOMO dari Wikipedia. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




ARNOLD POERNOMOBiodata ARNOLD POERNOMObiodata lengkap ARNOLD POERNOMOumur ARNOLD POERNOMOagama ARNOLD POERNOMOpendidikan ARNOLD POERNOMOkeluarga ARNOLD POERNOMO

Share to: