Bikin Haru, Widi Mulia Tulis Pesan Menyentuh untuk Dwi Sasono dalam Ungghan Foto Karikatur Keluarga.

Bikin Haru, Widi Mulia Tulis Pesan Menyentuh untuk Dwi Sasono dalam Ungghan Foto Karikatur Keluarga.

Foto

Foto: Instagram Widi Mulia


Tertangkapnya Dwi Sasono karena kasus narkoba masih membuat banyak orang syok. Salah satunya tentu saja sang istri, Widi Mulia yang memang tak mengetahui suaminya menyimpan ganja.

Nah, baru-baru ini Widi Mulia mencurahkan isi hatinya untuk sang suami lewat unggahan foto dalam bentuk karikatur, dalam keterangan fotonya ia menuliskan kata-kata yang bikin haru gaes.

Dalam foto keluarga bentuk kari katur tersebut terlihat, Dwi Sasono yang mengenakan kaus lengkap dengan kacamata tampak memegang gelas sembari tersenyum. Sementara putrinya, Widuri tampak berada di posisi paling tengah sembari memegang gitar. Adapun Widi Mulia tampak tersenyum.

"Lo ngga kangen?'Beberapa teman dekat bertanya. Hmm.. Kata kangen, rasanya kurang tepat. Karena selain kehilangan kehadiranmu saat ini, banyak rasa lain yg bermunculan. Betapa melihat senyum & tawamu saat video call terasa begitu menikam sekaligus menentramkan. Bahwa setelah semua yang terjadi, yang mungkin tidak akan pernah bisa kupahami, hati ini memilih untuk mengerti. Mungkin cinta tulus yang Tuhan tanamkan diantara kita terus tumbuh menguat, meskipun cuaca hati sedang tidak bersahabat," tulis Widi.

Dalam keterangan foto itu juga, Widi Mulia tak lupa menyampaikan doa agar dirinya dan sang suami bisa kembali bersama.

"Semoga Allah SWT menghendaki untuk⁣ kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," ucapnya.

Seperti yang kita ketahui gaws, Dwi Sasono ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan tanggal 26 Mei 2020 di kediamannya, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dwi Sasono ditangkap karena memiliki narkoba jenis ganja.




Widi MuliaDwi SasonoSelebriti

Share to: