Ceria Unik Siwon Choi Kenal Raffi Ahmad: Sempat Dikira YouTuber Newbie, Kaget Ternyata Artis Terkenal

Ceria Unik Siwon Choi Kenal Raffi Ahmad: Sempat Dikira YouTuber Newbie, Kaget Ternyata Artis Terkenal

Foto

Raffi Ahmad (Foto: Instagram)


Pertemuan member Super Junior, Choi Siwon, dengan Raffi Ahmad pada November 2019 silam menjadi sorotan publik tanah air. Setelah pertemuan tersebut, pertemanan Raffi dan Choi Siwon berjalan baik dan semakin akrab.

Saat Choi Siwon berada di Indonesia, dia menyempatkan waktunya untuk datang ke rumah Raffi Ahmad. Hal tersebut pun menyita perhatian para warganet, terutama penggemar KPop.

Ternyata, di balik itu semua, Raffi Ahmad punya cerita unik lhoh. Mau tau kayak apa ceritanya? Langsung aja yuk simak yang berikut ini.

1. Baru-baru ini, Raffi Ahmad menceritakan pertemuan pertamanya dengan Choi Siwon di Korea Selatan. Dulu Siwon sempat mengira kalau Raffi adalah YouTuber biasa

Pada Minggu 5 Juli 2020, Raffi bercerita tentang pertemanannya dengan Siwon melalui channel YouTube The Sungkars Family. Dulu Raffi dan keluarganya berkunjung ke Korea Selatan pada November 2019. Kebetulan dia mempunyai teman bernama Abrar yang bekerja di SM Indonesia, cabang agensi yang menaungi Super Junior. Dari situlah Raffi bisa bertemu dengan Siwon untuk pertama kalinya. Bahkan mereka berkolaborasi untuk membuat konten YouTube.

2. Siwon mengira kalau Raffi adalah YouTuber biasa

Dia memang nggak diberitahu kalau Raffi adalah seorang artis terkenal di Indonesia. Saat hendak berpisah, Siwon bertanya apakah dia boleh mengikuti akun Instagram milik Raffi. Kemudian barulah Siwon tahu kalau akun Raffi dan Nagita mempunyai follower yang sangat banyak, mencapai puluhan juta! Bahkan lebih banyak dibanding jumlah follower Siwon.

3. Setelah tahu kalau Raffi adalah orang terkenal yang punya banyak pengikut di Instagram, Siwon merasa nggak enak hati. Sebab, dia hanya memberi sambutan seadanya

Siwon sempat gusar karena pihak manajemen nggak memberitahu identitas Raffi yang sebenarnya. Dia juga merasa nggak enak hati karena hanya memberi sambutan seadanya tanpa persiapan. Tetapi, Raffi berkata kalau itu nggak masalah baginya. Dia tetap senang karena sudah melewatkan waktu bersama Siwon di Korea Selatan. 

4. Setelah itu, Raffi dan Siwon bertukar nomor telepon. Mereka berdua pun bertemu lagi saat Siwon mengunjungi Indonesia

Raffi bercerita kalau dia sempat bertukar nomor telepon dengan Siwon. Dia membuktikannya dalam acara Rumah Seleb yang tayang pada Mei silam. Melalui ponsel pribadinya, Raffi menunjukkan nomor WhatsApp milik Siwon yang tersimpan di sana. Bikin iri banyak orang nih!

Semoga Raffi dan Siwon bisa menjaga pertemanan mereka dengan baik. Selain bisa saling menguntungkan dalam berkarier, keduanya juga bisa saling memperkenalkan negara masing-masing. Siapa tahu kelak Siwon berencana syuting film atau video klip musik di Indonesia!




Raffi AhmadSiwon ChoiRANS FamilySelebriti UpdateSelebritiKabar Selebriti

Share to: