Cerita Masa Lalu Raffi Ahmad di Sulpod: Silsilah Keturunan Pakistan dan Pakai Narkoba

Cerita Masa Lalu Raffi Ahmad di Sulpod: Silsilah Keturunan Pakistan dan Pakai Narkoba

Cerita Masa Lalu Raffi Ahmad di Sulpod: Silsilah Keturunan Pakistan dan Pakai Narkoba

Cerita masa lalu Raffi Ahmad dalam tangkapan layar YouTube SULE. (Foto: YouTube)


Raffi Ahmad kali ini bercerita soal masa lalu yang jarang diketahui netizen melalui YouTube SULE, mulai dari silsilah keturunan pakistan hingga pernah menggunakan narkoba jenis langka gaes. Seperti apa keseruannya? Yuk cek dibawah ini. 

Raffi Ahmad sendiri memang sudah terkenal banget di Indonesia. Hampir semua usaha ia jalani gaes. Namun yang masih banyak belum orang tahu adalah mengenai bagaimana perjalanan hidup detilnya. 

BACA JUGA: Chandra Liow Blak-blakan, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong Gak Masuk YouTube Rewind 2020 Gaes

Dirinya pun berkesempatan hadir dalam podcast Sule untuk menceritakan seluruh perjalanan hidupnya mulai dari silsilah keluarga sampai dengan masa lalu kelamnya ketika ditangkap masalah narkoba gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai cerita masa lalu Raffi Ahmad di Sulpod, mulai dari silsilah keturunan Pakistan sampai narkoba. 

Mempunyai keturunan Pakistan ternyata gaes

Raffi Ahmad sendiri bercerita ternyata dirinya ini bukan murni keturunan Indonesia gaes. Kakeknya sendiri merupakan seorang pengembara dari Pakistan yang menemukan jodohnya di Indonesia. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Sean Gelael, Pembalab Mobil yang Viral Gak Protokol COVID bareng Raffi Ahmad

Bukan terlahir dari orang yang kaya

Ternyata Raffi Ahmad ini tidak terlahir sebagai orang kaya lho. Kakeknya sendiri merupakan seorang pedagang sehingga keluarga besarnya hidup berkelana gaes. Sampai akhirnya mereka pun menjadi sukses. 

Sempat tinggal di rumah petakan gaes

Ternyata Raffi Ahmad sendiri pernah merasakan bagaimana susahnya hidup gaes. Ayahnya saat itu tinggal di rumah petakan bersama dengan dirinya lho. Ia pun ikut merasakan bagaimana susahnya mencari uang. 

Raffi Ahmad sempat ditangkap narkoba gaes

Ternyata Raffi Ahmad sendiri sempat memakai barang terlarang tersebut gaes. Menurutnya ia mendapatkan cobaan saat itu, namun sekarang dia pun sudah belajar dari kesalahannya dan tidak mengulanginya lagi. 

Beberapa kali terkena kasus yang kontroversial

Ternyata masalah hidup Raffi Ahmad sendiri justru tidak pernah selesai gaes. Dirinya beberapa kali mendapatkan kasus yang menjadi kontroversi seperti saham dan juga masalah masker lho. 

Masalah masker ternyata merupakan kesalahan komunikasi

Saat itu Raffi Ahmad sendiri sedang makan bersama dengan para influencer lainnya. Dirinya saat itu diminta oleh Anya untuk berfoto dan diunggah dalam Instagram Stories. Hal tersebut dipakai oleh beberapa oknum untuk dijadikan senjata melawannya. Hingga akhirnya ia harus melakukan klarifikasi. 

Raffi Ahmad menanggapi hal tersebut dengan tenang

Menurut Raffi Ahmad sendiri, masalah yang paling besar saat itu pernah dihadapinya adalah ketika dia tertangkap narkoba gaes. Sehingga ketika ia dihujat netizen dengan masalah masker, ia masih bisa menghadapinya dengan tenang. 

BACA JUGA: Biodata Sean Gelael, Lengkap Umur dan Agama, Pembalap Mobil Viral Gak Protokol COVID bareng Raffi Ahmad

Itu dia gaes cerita masa lalu Raffi Ahmad yang jarang diketahui melalui YouTube SULE dalam program Sulpod atau Sule Podcast, mulai dari silsilah keturunan Pakistan sampai narkoba. Jika kamu ingin melihat bagaimana serunya pembahasan tersebut, langsung saja tonton dibawah ini. 




raffi ahmadcerita masa lalu raffi ahmadcerita raffi ahmadraffi ahmad sulpodsulpodsilsilah keturunan pakistanraffi ahmad keturunan pakistansule podcast

Share to: