Wadaw, VLOG Iqbaal Ramadhan Ganti Velg Mobil Ditonton 1 Juta Kali Gaes!

Wadaw, VLOG Iqbaal Ramadhan Ganti Velg Mobil Ditonton 1 Juta Kali Gaes!

Wadaw, VLOG Iqbaal Ramadhan Ganti Velg Mobil Ditonton 1 Juta Kali Gaes!

Potret Iqbaal bersama mobilnya dalam VLOG (YouTube/ Iqbaal Ramadhan)


Lihat yuk keseruan VLOG Iqbaal Ramadhan saat ganti velg mobil di channel YouTube pribadinya. Sejak kemunculannya di YouTube, Iqbal Ramadhan cukup mengundang perhatian publik. Baru sebulan di YouTube, kini channel miliknya sudah punya 313 ribu subscriber. Menurut Iqbaal sendiri, YouTubenya akan ia jadikan sebagai digital album. Ia bakal mengisinya dengan beragam hal yang menjadi kesukaannya. Dari mulai akting, musik, hingga otomotif. Setelah mengunggah perkenalannya, ada beberapa video blog (VLOG) yang sudah ia unggah. Salah satunya adalah ganti velg mobil. Video ganti velg mobil ditonton 1 juta lebih

Video itu diunggah pada 24 Desember 2020 lalu. Baru seminggu diunggah, video itu kini sudah ditonton oleh lebih dari 1,1 juta kali lho gaes. Video itu juga sudah disukai oleh 65 ribu orang.

BACA JUGA: Iqbaal Ramadhan Jadi YouTuber, Ini Dua Video Pertamanya Gaes

Kenalin nih mobil pertama Iqbaal Ramadhan

Ini dia mobil pertama Iqbaal Ramadhan. Mobil ini adalah mobil tua, Honda Civic Nouva '90. Ia sempat bingung akan menamai mobil kesayangannya ini gaes. Ia pun bertanya kepada followersnya. Setelah mendapat banyak rekomendasi nama, Iqbaal memutuskan menamai mobilnya dengan nama 'Si Geulis'.Perlu diketahui gaes, geulis merupakan bahasa sunda yang artinya cantik. Menurutnya, kecantikan mobil ini gak perlu diraguin lagi. Untuk itulah ia memanggilnya 'Si Geulis'. "Boleh dipanggil si Geulis. Kenapa? Karena cantiknya gak perlu diraguin lagi," tulis Iqbaal dalam keterangan videonya.

BACA JUGA: Biodata Iqbaal Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Boyband Cilik Pemeran Dilan

Memberi informasi gimana ganti velg mobil sendiri

Dalam video itu, Iqbaal gak cuma menampilkan dirinya sedang ganti velg mobil gaes. Ia juga memberi informasi untuk para pemula gimana cara ganti velg atau ganti ban mobil. Skill ganti velg atau ganti ban mobil ini penting banget buat kamu yang sudah memiliki mobil. Karena punya mobil gak cuma sekedar gas rem aja, tapi ada tanggung jawab yang lebih besar di dalamnya. Iqbaal pun memberi informasi dari mulai apa saja alat yang dibutuhkan. Sampai step by step cara ganti ban mobil lho gaes. Nah itu dia gaes VLOG Iqbaal Ramadhan saat ganti velg mobilnya sendiri. Buat kamu yang penasaran dengan videonya, boleh ditonton di sini ya gaes.




Iqbaal RamadhanVLOG Iqbaal RamadhanYouTube Iqbaal RamadhanVideo Iqbaal RamadhanIqbaal Ramadhan Ganti Velgchannel youtube Iqbaal Ramadhan

Share to: