Nanda Persada Ungkap Indra Bekti dan Aldila Jelita Masih Saling Cinta

Nanda Persada Ungkap Indra Bekti dan Aldila Jelita Masih Saling Cinta

Nanda Persada Ungkap Indra Bekti dan Aldila Jelita Masih Saling Cinta

Indra Bekti dan Aldila Jelita


Manajer artis Nanda Persada mengungkapkan bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita masih saling mencintai. Hal inilah yang kemudian membuat keduanya untuk kembali rujuk dan membina rumah tangga bersama. 

Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya menikah kembali hari ini di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.

Baca jugaFix Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Nikah Lagi Hari Ini

Indra Bekti dan Aldila Jelita Masih Saling Cinta 

Kepada media, Nanda Persada mengungkapkan bahwa dirinya telah banyak berbicara dengan Indra Bekti. Ia pun mengetahui bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita masih saling mencintai dan ingin kembali bersama.

“Banyak pertimbangan. Di antaranya masih saling cinta dan demi kebaikan anak-anak. Semalam kami banyak ngobrol, bahas bahwa hidup susah ditebak dalam perjalanan. Pasti ada hikmahnya," ujarnya.

Nanda juga memohon doa agar pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita ini berjalan lancar dan rumah tangga keduanya selalu harmonis.

"Saling berdoa, semoga semua yang terbaik. Kami semua pelukan semalam, terharu. Mohon doanya hari ini semoga dilancarkan," lanjut Nanda.

Baca juga: Meski Sudah Cerai, Aldila Jelita Tetap Dampingi Indra Bekti Operasi Sinus

Indra Bekti Cerai April 2023 

Sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti dan resmi berpisah setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai pada 17 April 2023. Keduanya masih saling berkomunikasi selama berpisah. Bahkan Aldila Jelita juga kerap kali mendampingi Indra Bekti saat sedang sakit.




Indra Bekti Aldila Jelita RujukIndra Bekti Nikah LagiAldila Jelita

Share to: