Biodata Sumedh Mudgalkar dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Utama Rada Khrishna yang Ganteng Abis (1996)

Biodata Sumedh Mudgalkar dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Utama Rada Khrishna yang Ganteng Abis (1996)

Biodata Sumedh Mudgalkar dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Utama Rada Khrishna yang Ganteng Abis (1996)

Biodata Sumedh Mudgalkar, Aktor Pemeran Rada Khrisna (Foto: Instagram @beatking_sumedh)


Simak biodata Sumedh Mudgalkar, lengkap dengan umur, agama, dan sosok pacar. Sumedh Mudgalkar ini adalah aktor pemeran Rada Khrisna yang jadi sorotan. 

Sumedh Mudgalkar lahir di Mumbai, pada tanggal 2 November 1996. Berarti usia Sumedh Mudgalkar sekarang adalah 24 Tahun (2020). Nama asli Sumedh Mudgalkar adalah Sumedh Vasudev Mudgalkar. Agama yang dianut adalah Hindu. 

BACA JUGA: Biodata Basant Bhatt dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Rada Khrisna yang Disorot (1994)

Sumedh Mudgalkar memulai karirnya sebagai penari profesional saat usianya masih menginak 15 tahun. Pada 2012, ia menjadi finalis dalam acara program TV Dance Maharashtra Dance. 

Kini Sumedh Mudgalkar tengah disibukkan dalam serial Radha Khrisna yang tayang di ANTV. Ia memerankan karakter Krisna dalam serial tersebut.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil lengkap Sumedh Mudgalkar yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Sumedh Vasudev Mudgalkar

Nama panggung: Sumedh Mudgalkar

Asal: Mumbai, India

Tanggal Lahir: 2 NOvember 1996

Umur: 24 Tahun

Kewarganegaraan: India

Agama: Hindu

Nama Orang Tua: Vasudev Mudgalkar (ayah), Vasanti Mudgalkar (Ibu)

Nama Pasangan: Tunisha Sharma

Profesi: Aktor, Penari

Akun Instagram: @beatking_sumedh

2. Mengawali karir sebagai penari profesional

Sejak kecil, Sumedh Mudgalkar memang sangat menyukai tarian. Ia pun berusaha menjadi seorang penari profesional dan belajar dengan giat melalui media YouTube dan beragam video tari. 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ia juga memulai karirnya sebagai penari profesional saat usianya masih menginak 15 tahun. Pada 2012, ia menjadi finalis dalam acara program TV Dance Maharashtra Dance. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Kiki Inggar, Umur, Tinggi Badan hingga Fakta Unik, Pemeran Bule Wiwik Sinetron AMANAH WALI 4

3. Mulai merambah ke dunia akting

Sumedh Mudgalkar mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Debut aktingnya pada tahun 2014 adalah menjadi pemeran pendukung di serial Dil Dosti Dance. 

Dari situ ia kemudian mulai mengembangkan bakatnya yang lain, yaitu akting. Baru pada tahun 2018 ia pertama kali mendapat peran utama di serial Radha Khrisna.

4. Memerankan karakter Krisna

Sumedh Mudgalkar diketahui memerankan karakter Krisna, karakter utama dalam serial Radha Khrisna. Serial yang menceritakan tentang mitologi India ini pertama kali ditayangkan pada 1 Oktober 2018 di India 

5. Sosok pasangan Sumedh Mudgalkar

Sumedh Mudgalkar kini tengah dikabarkan menjalin kasih dengan seorang perempuan cantik bernama Tunisha Sharma. Sama seperti dirinya, Tunisha juga merupakan aktris India. 

Namun ada juga rumor yang menyebut bahwa Sumedh dekat dengan lawan mainnya di serial Radha Khrisna yang bernama Malika Singh. Gimana menurutmu gaes, lebih cocok yang mana nih?

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Anyun Cadel, Umur, Tinggi Badan hingga Fakta Unik, Pemeran Oteng AMANAH WALI 4

Nah itudia gaes biodata dan profil lengkap Sumedh Mudgalkar, aktor pemeran Reda Khrisna yang disorot netizen. Ia kini berusia 24 tahun dan sudah terbilang sukses di dunia hiburan India lho gaes. 




Sumedh MudgalkarBiodata Sumedh MudgalkarProfil Sumedh Mudgalkarsosok Sumedh Mudgalkarmengenal Sumedh Mudgalkarbiografi Sumedh Mudgalkarumur Sumedh Mudgalkarpacar Sumedh Mudgalkar

Share to: