Biodata dan Profil Ricky Miraza: Umur, Agama dan Karier, Pacar Kalina Ocktaranny Beda Usia 16 Tahun

Biodata dan Profil Ricky Miraza: Umur, Agama dan Karier, Pacar Kalina Ocktaranny Beda Usia 16 Tahun

Biodata dan Profil Ricky Miraza: Umur, Agama dan Karier, Pacar Kalina Ocktaranny Beda Usia 16 Tahun

Potret Ricky Miraza, Pacar Kalina Ocktaranny Beda Usia 16 Tahun (Foto: Instagram @rickywmiraza)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Ricky Miraza lengkap beserta umur, agama dan karier, pacar Kalina Ocktaranny yang memiliki perbedaan usia 16 tahun.

Ricky Miraza adalah sosok pacar baru dari Kalina Ocktaranny. Ricky Miraza lahir pada 5 Juni 1998. Umur Ricky Miraza adalah 24 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Ricky Miraza diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup besar dari Kalina, yakni 16 tahun. Dimana Ricky kini berusia 24 tahun dan Kalina kini berusia 40 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ricky W Miraza: Umur, Agama, dan Karier, Aktor yang Diduga Jadi Selingkuhan Kalina Ocktaranny

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Daripada penasaran, yuk simak biodata dan juga profil dari Ricky Miraza lengkap beserta umur, agama dan karier, pacar Kalina Ocktaranny yang memiliki perbedaan usia 16 tahun.

1. Profil Ricky Miraza

Ricky Miraza merupakan seorang model dan juga aktor asal Indonesia. Ricky Miraza kini berusia 24 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier Ricky Miraza

Ricky Miraza mengawali kariernya dengan menjadi seorang model. Ricky Miraza sempat bersekolah model di RD Entertainment, Cibubur.

Setelah itu, Ricky Miraza mulai mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang bintang iklan dan juga aktris.

3. Pacar Baru Kalina Ocktaranny

Ricky Miraza diketahui menjadi sosok pacar baru dari Kalina Ocktaranny. Sempat dituding menjalin hubungan saat Kalina masih bersama Vicky Prasetyo, Ricky dan Kalina mengaku mulai berpacaran sejak Kalina telah bercerai dengan Vicky.

4. Beda Usia 16 Tahun

Ricky Miraza dan Kalina Ocktaranny diketahui memiliki perbedaan usia 16 tahun, dimana Ricky kini berusia 24 tahun dan Kalina berusia 40 tahun.

5. Biodata Ricky Miraza

Nama lengkap:Ricky Wahyudi Miraza
Nama panggung:Ricky Miraza
Tanggal lahir:5 Juni 1998
Umur:24 tahun (2022)
Agama:Islam
Pasangan:Kalina Ocktaranny
Pendidikan:-
Profesi:Model, Aktor
Hobi:Fotografi
Akun Instagram:

@rickywmiraza

Baca Juga: Fakta dan Profil Ricky W Miraza, Pacar Baru Kalina Ocktaranny Seorang Model

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Ricky Miraza lengkap beserta umur, agama dan karier, pacar Kalina Ocktaranny yang memiliki perbedaan usia 16 tahun.




Ricky MirazaPacar Kalina OcktarannyBiodata Ricky MirazaProfil Ricky MirazaUmur Ricky MirazaAgama Ricky MirazaKarier Ricky Miraza

Share to: