Renald Ramadhan Ditangkap Polisi karena Narkoba, Instagramnya Diserbu Netizen

Renald Ramadhan Ditangkap Polisi karena Narkoba, Instagramnya Diserbu Netizen

Renald Ramadhan Ditangkap Polisi karena Narkoba, Instagramnya Diserbu Netizen

Renald Ramadhan Ditangkap Polisi karena Narkoba, Instagramnya Diserbu Netizen (Foto: Instagram.com/@renaldrmdhnreal)


Publik dihebohkan dengan kabar penangkapan aktor Renald Ramadhan karena terjerat kasus narkoba. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

"Iya Betul, inisial RR," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat di konfirmasi oleh wartawan.

Pemain sinetron Dari Jendela SMP ini diduga diamankan karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sebelumnya dikabarkan, Renald Ramadhan ditangkap oleh polisi pada Jumat 16 Oktober 2020 di basecampnya di kawasan Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat.

Namun, ada kabar lain mengungkapkan Renald Ramadhan tidak ditangkap seorang diri. Ada juga beberapa orang yang ikut diamankan bersama dengan Renald oleh pihak yang berwajib.

Mengetahui kabar tersebut, akun Instagram Renald Ramdhan pun langsung diserbu netizen. Banyak para penggemarnya yang ikut merasa kaget dan bertanya-tanya kebenaran soal kabar tersebut. Tak sedikit juga netizen yang menyayangkan pengangkapan Renald tersebut karena saat ini karir dan sinetron yang dibintanginya sedang naik daun.

"Beneren ga sih loh bang di tangkap?gua kagak percaya. Kasihan rating DJS lagi naik daun sama karir loh bang. Astaga semoga saja ga positif 😭🙏," kata @adindaocthaviia_06

"TOLONG BILANG INI SEMUA HOAX," ujar @rainbowsaltyfly.

"SMOGA gk bner ya bang,syang bgt karir lg bagus,smoga itu semua hoax amin," tambah @pipit_dwi_saftri.

"Sumpah, beneran ngga si ? Kaget banget. Please, yang tau tolong infoin. Makasii," sahut @zalfanaufalii.

"Kakkk bnerr ga sihh yg kasus narkoba ituu 😭🙂," timpal @rayholic06_

Seperti yang kita diketahui, Renald Ramadhan adalah salah satu pemain sinetron Dari Jendela SMP yang berperan sebagai Satria. Dari Jendela SMP sendiri merupakan sinetron yang sedang naik daun. Ceritanya diangkat dari novel Mira W yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, yaitu SCTV.

Selain Renald Ramadhan, sinetron itu juga dibintangi oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, hingga anak Pasha Ungu Kiesha Alvaro, dan masih banyak lagi. 




renald ramadhanrenald ramadhan narkobarenald ramadhan ditangkap polisiinstagram renald ramadhan

Share to: