Fakta dan Profil Ricky W Miraza, Pacar Baru Kalina Ocktaranny Seorang Model

Fakta dan Profil Ricky W Miraza, Pacar Baru Kalina Ocktaranny Seorang Model

Fakta dan Profil Ricky W Miraza, Pacar Baru Kalina Ocktaranny Seorang Model

Kolase Foto Ricky W Miraza, Pacar Baru Kalina Ocktaranny Seorang Model (Foto: Instagram @rickywmiraza0


Yuk cari tahu fakta dan profil Ricky W Miraza, pacar baru Kalina Ocktaranny yang ternyata seorang model. 

Ricky W Miraza adalah aktor sekaligus model yang kini berusia 23 tahun. Ricky W Miraza kini tengah dikabarkan berpacaran dengan Kalina Ocktaranny. 

Ricky W Miraza mengaku sudah memiliki pacar yang kabarnya adalah Kalina Ocktaranny. Menurut pengakuannya, ia menjalin hubungan tersebut sejak tanggal 25 Januari 2022. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ricky W Miraza: Umur, Agama, dan Karier, Aktor yang Diduga Jadi Selingkuhan Kalina Ocktaranny

Banyak netizen yang ikut penasaran dengan sosok Ricky W Miraza. Ini dia fakta dan profil Ricky W Miraza yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Ricky W Miraza adalah pria asal Jakarta yang bernama lengkap Ricky Wahyudi Miraza.

2. Ricky W Miraza lahir pada 5 Juni 1998. Kini Ricky W Miraza  diketahui berusia 23 tahun gaes. 

3. Ricky W Miraza dikenal sebagai seorang model. Ia juga pernah mengikuti kelas modeling di agensi bernama RD Entertainment. 

BACA JUGA: Terungkap, Ini Penyebab Deddy Corbuzier Cerai dengan Kalina Ocktaranny

4. Sukses di dunia modeling, Ricky W Miraza lalu melebarkan sayapnya dengan menjadi bintang iklan. Ia diketahui telah membintangi beberapa iklan TV, seperti Grabfood, Blibli, Vivo, dan masih banyak lagi. 

5. Tak hanya sekedar iklan, karier Ricky W Miraza  di dunia entertainment semakin menanjak. Ia juga mulai membintangi sinetron hingga film layar lebar. 

6. Salah satu film yang dibintangi oleh Ricky W Miraza adalah Film Bebas. Selain itu, ia juga turut bermain di berbagai FTV dan sinetron. 

7. Ricky W Miraza  pernah mengikuti ajang pegeant yaitu Papi Kelpulauan Seribu 

8. Ricky W Miraza sempat diisukan menjadi selingkuhan Kalina Ocktaranny. Namun ia dan Kalina membantahnya dengan tegas. Kini, ia blak-blakan mengaku berpacaran dengan Kalina. 

BACA JUGA: 5 Daftar Pernikahan Artis Paling Singkat, Kalina Oktarani Hanya 3 bulan Gaes

Nah itu dia fakta dan profil Ricky W Miraza yang berhasil dirangkum KUYOU. Ricky W Miraza adalah pacar baru Kalina Ocktaranny yang diketahui berprofesi sebagai model. 




Ricky W MirazaBiodata Ricky W MirazaUmur Ricky W MirazaAgama Ricky W MirazaProfil Ricky W MirazaFakta Menarik Ricky W MirazaFakta Profil Ricky W MirazaMengenal Ricky W MirazaPacar Baru Kalina OcktarannyKalina OcktarannyPacar Ricky W Miraza

Share to: