5 Daftar Pernikahan Artis Paling Singkat, Kalina Oktarani Hanya 3 bulan Gaes

5 Daftar Pernikahan Artis Paling Singkat, Kalina Oktarani Hanya 3 bulan Gaes

5 Daftar Pernikahan Artis Paling Singkat, Kalina Oktarani Hanya 3 bulan Gaes

Kolase Foto Kalina Oktarani dan Ayu Ting Ting, Artis yang pernah mengalami pernikahan singkat (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny dan @ayutingting92)


Berikut daftar pernikahan paling singkat yang pernah dialami artis Indonesia. 

Seperti yang kita ketahui, pernikahan adalah sebuah ikatan suci dan sakral bagi sepasang manusia di hadapan Tuhan untuk menjalani rumah tangga dan hidup bersama. 

Semua orang pastinya ingin memiliki pernikahan yang langgeng sampai maut memisahkan. Tapi nyatanya gak semua pernikahan bisa bertahan lama dan mencapai tujuan yang diinginkan gaes.

Seperti yang pernah dialami oleh para artis tanah air ini nih gaes. Banyak dari mereka yang harus mengakhiri rumah rangganya hanya dalam beberapa bulan saja lho.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemain Film Ali & Ratu Ratu Queens yang Baru Rilis Bergenre Drama Komedi

Penasaran siapa saja mereka? Langsung saja yuk simak 5 daftar pernikahan artis paling singkat berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Kalina Oktarani 

Kalina Oktarani pernah menikah dengan Insank Nasruddin. Pernikahan mereka diketahui hanya bertahan 3 bulan saja gaes. 

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 16 Maret 2020 lalu. Namun, Kalina ini memutuskan untuk bercerai pada bulan Juni di tahun yang sama gaes.

2. Risty Tagor

Risty Tagor juga pernah mengalami pernikahan singkat lho. Pasalnya, ia pernah menikah dengan Stuart Collin dan pernikahannya hanya bertahan selama 4 bulan saja gaes. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015 lalu.

Kemudian, pada 20 Agustus 2015 Risty diketahui menggugat carai Stuart dan resmi bercerai pada bulan Maret 2016 gaes. Dari pernikahannya itu, Risty Tagor dan Stuart Collin dikaruniai seorang putra bernama Arkana Rafif Bisyari.

3. Nikita Mirzani

Pernikahan artis paling singkat berikutnya adalah Nikita Mirzani dengan Dipo Latief yang hanya bertahan selama 5 bulan gaes. Bahkan, pernikahan mereka harus berakhir dengan tragis lho.

BACA JUGA:5 Daftar Artis yang Pernah Dituding Hamili Perempuan Lain, Terbaru Rezky Aditya Gaes

Diketahui Nikita Mirzani menikah dengan Dipo Latief pada bulan Februari 2018 lalu. Namun pada 16 Juli 2018, Nikita Mirzani mengajukan permohonan isbat dan juga perceraian. Permohonan itu dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Oktober 2019 lalu. 

4. Rina Nose

 

Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Anwar. Pernikahan mereka diketahui hanya bertahan selama 5 bulan saja gaes. Keduanya menikah pada 12 Desember 2012 silam di Bali. Kemudian, Rina Nose pun menggugat cerai Ridwan pada 13 Mei 2013 lalu.

5. Ayu Ting Ting

Seperti yang kita tahu, pedangdut Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 silam. Namun sayangnya, pernikahan mereka hanya bisa bertahan selama 6 bulan saja gaes.

Ayu Ting Ting diketahui melayangkan gugatan cerai pada 27 Januari 2014 setelah dirinya melahirkan putri cantiknya, Bilqis Khumaira Razak. 

Namun menurut pelantun "Sambalo" ini rumah tangganya dengan Enji sudah berakhir dalam waktu beberapa hari, yakni 20 hari setelah mereka menikah gaes.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Personel Steven & Coconut Treez

Nah, itu dia 5 daftar pernikahan artis Indonesia paling singkat gaes. Dimana yang paling singkat adalah pernikahan Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin yang hanya bertahan selama 3 bulan saja.




Pernikahan Artis Paling SingkatDaftar Pernikahan Artis Paling SingkatPernikahan ArtisKalina OktaraniRisty TagorNikita MirzaniRina NoseAyu Ting Ting

Share to: