Security Komplek Vanessa Angel Sebut Sopir Kecelakaan Begajulan, Tubagus Jody Berpeluang Tersangka?

Security Komplek Vanessa Angel Sebut Sopir Kecelakaan Begajulan, Tubagus Jody Berpeluang Tersangka?

Security Komplek Vanessa Angel Sebut Sopir Kecelakaan Begajulan, Tubagus Jody Berpeluang Tersangka?

Sopir mobil Kecelakaan Vanessa Angel, Tubagus Jody Disebut Berpeluang Jadi Tersangka (Foto: berbagai sumber)


Pengakuan mengejutkan datang dari security komplek Vanessa Angel yang mengatakan bahwa Tubagus Jody  sering berkendara dengan cara yang begajulan (tidak teratur). Hal ini membuat netizen membahas peluang sopir kecelakaan ini menjadi tersangka atas tewasnya Vanessa dan sang suami, Bibi Andriansyah.

Tubagus Joddy merupakan seorang fotografer yang sudah 2 tahun bekerja dengan Vanessa Angel. Usia Joddy adalah 24 tahun dan dia disebut-sebut dekat dengan keluarga sang aktris FTV tersebut.

Sosoknya kini menjadi salah satu perhatian netzien sejak kepergian Vanessa dan sang suami, Bibi Andriansyah karena kecelakaan maut di tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tubagus Joddy Lengkap Agama Umur Juga Akun IG, Sopir Vanessa Angel yang Diserang Netizen

Pasalnya, Tubagus Joddy diketahui sempat mengunggah sebuah video ngebut di jalan tol melalui Story Instagramnya. Video tersebut diunggah beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi.

Sayangnya, pria yang selamat dan mengalami patah tulang ini sempat menghapus unggahan tersebut beberapa menit setelah kecelakaan terjadi.

Security Komplek Vanessa Angel Sebut Tubagus Joddy Begajulan dalam Berkendara

Security Komplek Permata Mediterania, tempat tinggal Vanessa Angel mengatakan bahwa Tubagus Joddy kerap berkendara dengan cara yang 'begajulan'.

Dalam kecelakaan, fotografer berusia 24 tahun tersebut juga disebut-sebut lalai karena memacu mobil dalam kecepatan tinggi yakni sekitar 160Km/H hingga hilang kendali dan menabrak pembatas jalan tol.

Baca Juga: Sopir Mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy Sempat Unggah Story Ngebut di Tol

Security Komplek yang tak mau disebutkan namanya tersebut pun memberikan pengakuan bahwa Joddy sering berkendara melewati pos penjaga dengan kecepatan tinggi pula.

Sopirnya masih muda ya, sering begajulan kalau lagi nyetir mobil kalau mau keluar atau masuk, mengantar mbak Vanessa,” ungkapnya pada 5 November 2021.

Sementara itu, security lainnya juga memberikan kesan yang tak mengenakan saat bertemu dengan Joddy.

Dia mengungkapkan bahwa sopir kecelakaan yang menewaskan dua orang ini kerap membanting pintu mobil saat bersama Vanessa dengan gaya yang sombong.

"Terlihat songong sih, tapi mbak Vanessanya baik, supirnya begajulan," timpalnya.

Sopir Mobil Vanessa Angel, Tubagus Jody Berpeluang Jadi Tersangka?

Saat ini, penyidikan masih terus dilakukan. Namun Polisi masih belum memeriksa Tubagus Joddy karena kondisinya yang saat ini dalam pantauan medis.

Apakah sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy berpeluang menjadi tersangka?

Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mendapatkan pengakuan dari pria 24 tahun ini bahwa dia berkendara dalam kondisi mengantuk.

Baca Juga: Fakta dan Profil Fuji, Adik Bibi Ardiansyah Dirayakan Ulang Tahun dengan Vanessa Angel

Namun dari hasil pemeriksaan di lokasi, mobil tersebut melaju dengan kecepatan diatas  100 km/jam. Tak heran kerusakan mobil yang disebut0sebut kuat tersebut bahkan ringsek dan hancur parah pada sisi kirinya.

Pemeriksaan kepada Joddy juga akan dilakukan seatas izin dokter jika kondisinya sudah membaik. 

Melihat fakta kejadian, hal ini tak menutup kemungkinan Joddy dijerat dengan Pasal 310 Ayat (4) UU Nomor 22 Tahun 2009 yang berbunyi; Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor yang karena kelalaiannya mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia, dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp. 12.000.000,00.

Nah, itu dia fakta tentang keseharian Tubagus Joddy versi security komplek dan peluang tersangka yang menjadi perbincangan netizen.




Tubagus Joddybiodata Tubagus Joddyprofil Tubagus Joddyumur Tubagus Joddyagama Tubagus Joddyfakta Tubagus Joddysosok Tubagus Joddysopir Vanessa Angeldiserang netizenakun Instagram Tubagus Joddyakun IG Tubagus Joddy

Share to: