Wadaw, Gara-gara Kasus Ferdian Paleka, Nikita Mirzani Berdoa Ingin Jadi Menteri Gaes

Wadaw, Gara-gara Kasus Ferdian Paleka, Nikita Mirzani Berdoa Ingin Jadi Menteri Gaes

Wadaw, Gara-gara Kasus Ferdian Paleka, Nikita Mirzani Berdoa Ingin Jadi Menteri Gaes

Nikita Mirzani


Kasus youtuber Ferdian Paleka yang membagikan sembako sampah kepada sejumlah waria beberapa waktu lalu memang menyita banyak  perhatian publik ya gaes.

Salah satunya aktris cantik Nikita Mirzani, menurutnya, gara-gara kasus Ferdian Paleka yang membuat konten prank sembako itu, kasus lain yang lebih serius  di Indonesia  jadi tenggelam.

"Buat gue ini kasus sepele. Ini masalah anak muda yang otaknya nggak dipake," kata Nikita Mirzani dalam GilaGilaPodcast, Senin 11 Mei 2020.

Nggak hanya itu saja gaes, ia juga menyayangkan terjadinya bullying pada Ferdian saat berada di tahanan, ia juga berdoa agar bisa menjadi menteri dan memperbaiki semua hal yang belum benar di negara ini lho.

"Kalau gue jadi keluarga Ferdian, gue laporin, karena bukan hak kita manusia nyiksa manusia, percuma dong penjara kalau masih gitu. Yang ada orang jadi dendam, trauma," kata Nikita.

"Kalau gue, mudah-mudahan gue sih berdoa gue bisa jadi menteri, kalau misal gue jadi menteri, kalau ada yang korup ketika ada demo besar-besaran nih, itu orang yang korup gue lempar dari helikopter." sambungnya.

Niki bahkan sudah membayangkan sebuah sikap yang akan ia lakukan ketika dirinya menangani seorang koruptor. Janda dengan tiga anak ini juga tak menampik bahwa ia selalu bersikap tegas dalam menghadapi setiap masalah.

"Tapi nggak tinggi-tinggi lemparnya (dari helikopter) biar nggak mati, dia jatuh ke masa (demonstran) biar dia digebukin,Jadi bikin pengumuman dulu nih dia koruptor, let's say dia korupsi Rp 100 triliun, jadi rakyat enak gitu mau gebukin. Gue pun orangnya kejam tapi kejamnya lihat penempatannya" ujarnya.

Bila menjadi menteri, Niki akan berupaya untuk selalu bersikap adil pada rakyatnya. Jika Ferdian kini terancam hukuman 12 tahun penjara, maka seharusnya para koruptor mendapatkan ganjaran hukuman lebih berat dari Ferdian lho.




Nikita MirzaniFerdian Paleka

Share to: