Selamat, Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-laki, Parasnya Curi Perhatian

Selamat, Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-laki, Parasnya Curi Perhatian

Selamat, Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-laki, Parasnya Curi Perhatian

Bayi Citra Kirana (Foto: Instagram)


Wah gaes, kabar gembira dari Citra Kirana, akhirnya dirinya melahirkan bayi laki-laki gaes. Yuk intip parasnya yang curi perhatian ini. 

Semua orang menginginkan kehadiran buah hati dalam rumah tangga. Hal yang sama juga dirasakan oleh segenap selebritas Tanah Air, salah satunya adalah pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Kini penantian pasangan artis ini telah terbayar dengan kehadiran putra pertamanya.

BACA JUGA: Biodata Jessica Mila, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Multitalenta yang Parasnya Curi Perhatian

Setelah menikah pada tahun 2019 silam, Citra Kirana akhirnya mengandung. Kabar ini disambut baik oleh keluarga, rekan-rekan artis dan para warganet. Mereka berlomba-lomba mendoakan yang terbaik bagi Citra Kirana.

Nah, sekarang kabar gembira bertambah untuk keluarga Citra Kirana. Mereka kehadiran anggota keluarga baru gaes. Melalui operasi caesar Citra Kirana melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Jumat, 28 Agustus 2020 di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Bintaro.

Potret lucu sang bayu diunggah oleh Rezky Aditya di laman Instagram pribadinya. Di sana diketahui juga nama sang anak yaitu Keene Atharrazka Adhitya. Sang bayi bahkan udah punya akun Instagram yang diikuti belasan ribu orang! Kabar baik ini sontak saja perbincangan warganet dan rekan artis. Banyak orang yang memberi selamat dan ucapan doa untuk kesehatan Citra Kirana, Rezky Aditya dan baby Keene.

BACA JUGA: John Lennon Bakal Rilis Album Baru Berisi 36 Lagu, Lah?

Seharusnya Citra Kirana melahirkan sang anak pada tanggal 1 September 2020. Karena kondisi air ketuban dan berat sang bayi cukup berisiko, maka operasi dipercepat atas rekomendasi dokter

Sebelum melahirkan, diketahui bahwa operasi persalinan Citra Kirana dipercepat atas rekomendasi dari dokter. Hal tersebut diungkapkan oleh Citra Kirana lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Citra juga meminta doa pada para penggemar dan rekan artis untuk kelancaran persalinannya.

Diketahui Citra Kirana sudah dijadwalkan akan melahirkan pada tanggal 1 September 2020. Namun setelah check up ternyata kondisi air ketuban sudah sedikit keruh yang menandakan sudah dekat dengan proses melahirkan.

Alasan lainnya juga karena berat sang bayi sudah 3,8kg yang cukup berisiko pada keselamatan Citra. Atas alasan tersebut Citra Kirana melahirkan sang putra pada tanggal 28 Agustus 2020.

BACA JUGA: Potret Pacar Chadwick Boseman, Taylor Simone Ledward yang Parasnya Manis Banget




citra kirana melahirkanparas bayi citra kiranacitra kirana dan paras bayinya

Share to: