Jadi Jurnalis di Film Pemburu di Mancester Biru, Begini Perjuangan Adipati Dolken

Jadi Jurnalis di Film Pemburu di Mancester Biru, Begini Perjuangan Adipati Dolken

Foto

Foto:Instagram/@adipati


Aktor adipati dolken memang selalu menarik perhatian paslnya hari ini film yang di bintanginya yang berjudul "PEMBURU DI MANCESTER BIRU" karya rumah produksi Inti Makmur Internasional dan Oreima Films yang sempat tertahan selama 2 tahun. resmi tayang di bioskop hari ini, Kamis,6 Februari 2020.

Film yang disutradari Rako PRijatno ini mencerritakan seorang Anak Indonesia, Hanif Thamrin yang merantau hingga bekjerja menjadi jurnalis di club bola Mncester City. Adipati Dolken yang dipercaya untuk memerankan tokoh Hanif mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI.

“Film ini diangkat dari novel karya non fiksi karya Hanif Thamrin. Pak Hanif ini satu-satunya orang Indonesia yang dapat mewujudkan impiannya untuk bekerja di sepakbola di Premier League di Inggris, Manchester. Jadi saya berharap film ini dapat menjadi inspirasi anak-anak muda di Indonesia, jangan takut mewujudkan impiannya karena tidak ada sesuatu yang tidak mungkin,” tandas Susan, Eksekutif Produser. O ian/vin

"Karena sosok Hanif merupakan seorang jurnalis, Rako menganalogikan jika selama ini kamera menyorot lapangan di mana tekel beterbangan dan gol tercipta, kini kamera diputar balik ke pinggir lapangan untuk menangkap semua aksi di balik layar sebuah klub Premier League bekerja," kata Adipati.

Diakui adipati,berperan sebagi hanif merupakan tantangan tesendiri terlebih idi dialog dalam bahasa inggris. ditambah lagi pada saat produksi syuting dilakukan di london saat bulan Ramadhan.

 

Hanif Thamrin yang diperankan oleh Adipati Dolken merantau ke London untuk melanjutkan studi S2.

Sayang nya , hanif menemui kendala dan membuatnya harus bertahan hidup di London.

kesempatan bagus datang ketika hanif berhasil ke mancester city.dan dari situlah hanif mendapatkan pekerjaan sebagai jurnalis di klub sepak bola mancester city.




Adipati DolkenHanif Thamrinmancester city

Share to: