Biodata Jeje Govinda aka Ritchie Ismail Lengkap Umur dan Agama, Musisi Ganteng Juga Suami Syahnaz Sadiqah

Biodata Jeje Govinda aka Ritchie Ismail Lengkap Umur dan Agama, Musisi Ganteng Juga Suami Syahnaz Sadiqah

Biodata Jeje Govinda aka Ritchie Ismail Lengkap Umur dan Agama, Musisi Ganteng Juga Suami Syahnaz Sadiqah

Kolase Foto dan Biodata Jeje Govinda aka Ritchie Ismail, Musisi Suami Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram @ritchieismail)


Simak yuk biodata Jeje Govinda aka Ritchie Ismail, musisi sekaligus suami Syahnaz Sadiqah yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Jeje Govinda atau yang disapa Ritchie Ismail adalah musisi kelahiran Jakarta, 22 April 1983. Umur Jeje Govinda adalah 38 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Jeje Govinda dikenal publik setelah bergabung dengan band Govinda sebagai seorang drummer. Jeje Govinda menikah dengan aktris Syahnaz Sadiqah pada 12 April 2018 silam.  

BACA JUGA: Biodata Gya Sadiqah Lengkap Umur dan Agama, Istri Tara Budiman yang Viral Sindir Keanu Gak Ramah

Seperti apa sosok Jeje Govinda atau Ritchie Ismail? Ini dia biodata Jeje Govinda aka Ritchie Ismail  lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Perjalanan karier Jeje Govinda

Jeje Govinda memulai kariernya melalui kompetisi musik. Saat itu, pemilik nama Ritchie Ismail ini mewakili Bandung dalam ajang The Dream Band. 

Selepas kompetisi tersebut, Jeje Govinda sempat bergabung dengan beberapa band, diantaranya seperti Sinar Poesaka, IZE, Olif dan Domino. 

2. Dikenal publik lewat Govinda

Pada 2004, Jeje Govinda bergabung dengan band Govinda sebagai drummer. Ia bergabung dengan 4 personel lainnnya seperti Ade, Ifan, dan Luki. 

Melalui Govinda inilah nama Jeje makin dikenal publik. Ia bersama Govinda telah merilis beberapa album dan lagu, diantaranya seperti Domino, Rahasia Besar, dan masih banyak lagi. 

3. Menikah dengan Syahnaz Sadiqah

Jeje Govinda resmi menikah dengan Syahnaz Sadiqah pada 12 April 2018 silam. Kini, pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz sudah dikaruniai sepasang anak kembar yakni Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. 

BACA JUGA: Pamer Foto Naik Kuda di Laut Sumba, Penampilan Syahnaz Sadiqah Curi Perhatian Gaes

4. Hits abis di Instagram

Sosok Jeje Govinda cukup hits di Instagram. Ia kerap mengunggah berbagai potret momen menarik melalui Instagramnya. Kini, akun Instagram Jeje Govinda telah difollow oleh 1,3 juta akun lho.

5. Profil dan Biodata Ritchie Ismail

Nama lengkap:

Ritchie Ismail

Nama panggung:

Ritchie Ismail / Jeje Govinda

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

22 April 1983

Umur:

38 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Musisi, Aktor, Konten Kreator

Istri:

Syahnaz Sadiqah

Anak:

Zayn Sadavir Ezhilian Ismail, Zunaira Alessia Safaraz Ismail

Akun Instagram:

@ritchieismail

BACA JUGA: Berdamai dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman, Senyum Keanu Agl Masih Dihujat Netizen

Nah itu dia biodata Ritchie Ismail lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ritchie Ismail adalah musisi sekaligus suami dari Syahnaz Sadiqah.




Jeje GovindaBiodata Jeje GovindaUmur Jeje GovindaAgama Jeje GovindaProfil Jeje GovindaKarier Jeje GovindaBiodata Ritchie IsmailRitchie IsmailKarier Ritchie IsmailSuami Syahnaz Sadiqah

Share to: