Berdamai dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman, Senyum Keanu Agl Masih Dihujat Netizen

Berdamai dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman, Senyum Keanu Agl Masih Dihujat Netizen

Berdamai dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman, Senyum Keanu Agl Masih Dihujat Netizen

Kolase Foto Keanu Agl Berdamai dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman (Foto: @tarrabudiman)


Aksi saling sindir antara Gya Sadiqah dan Keanu Agl sempat menjadi buah bibir. Kini Gya Sadiqah dan Tarra Budiman berdamai dengan Keanu Agl. 

Perdamaian Gya Sadiqah dengan Keanu Agl nampak saat Tarra Budiman mengunggah potret tangkapan layar saat mereka video call. Namun, netizen justru menghujat senyum Keanu dalam unggahan tersebut. 

Beberapa netizen menyebut bahwa senyum Keanu Agl dinilai tak ikhlas dan terpaksa. Namun, tak sedikit juga netizen yang membela Keanu karena senyum Keanu saat difoto memang seperti itu. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Gya Sadiqah Sindir Keanu Gak Ramah Saat Diajak Foto

Sudah saling berdamai 

Tarra Budiman sempat mengirim pesan secara pribadi kepada Keanu atas perbuatan sang istri menyindirnya di sosial media. Namun, Keanu sempat enggan  menerima permintaan maaf tersebut. 

Namun, pada 16 Juni 2021, Tarra mengunggah potret tangkapan layar yang menampilkan Keanu tengah video call dengan dirinya dan Gya Sadiqah. 

Dalam potret tersebut, ketiganya nampak saling melempar senyum. Namun, senyum Keanu justru jadi sorotan bahkan hujatan oleh netizen.

Hal tersebut nampak dalam kolom komentar unggahan akun gosip @lambe_turah yang memuat tangkapan layar tersebut. Beberapa netizen mengungkap bahwa senyum Keanu terlihat terpaksa dan tertekan. 

"Senyum keanu tertekan," tulis @_dengsi.

"Itu senyumnya emang gitu apa kepaksa," ungkap @selaasfr.

"Senyumnya gak iklas bgt si nuuuuu," kata @ichaaalrs. 

"Keanu senyumnya kayak maksain 😂😂," tulis @ghayabae.

BACA JUGA: Biodata Gya Sadiqah Lengkap Umur dan Agama, Istri Tara Budiman yang Viral Sindir Keanu Gak Ramah

Namun, tak sedikit pula netizen yang membela Keanu. Mereka menilai bahwa Keanu memang memiliki senyum seperti itu saat berfoto. 

"kenu kalau senyum pas foto gitu emang begitu njirr," kata @andekaayu.

Kejadian awal Gya Sadiqah dan Keanu Agl

Gya Sadiqah sebelumnya sempat menyindir seorang influencer yang tak ramah saat diajak foto oleh teman-temannya. Hal tersebut dilakukan melalui sebuah unggahan Instagram Story pada Senin, 14 Juni 2021 lalu. 

"Tadi di suatu mall ketemu sama seorang influencer. Temen gw mau minta foto karena suka sama influencer yang katanya kocak ini. Taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Di foto juga muka dia asem," tulis Gya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tarnyata influencer yang dimaksud Istri Tarra Budiman tersebut adalah Keanu Agl. 

Keanu pun sempat mengunggah tanggapannya terkait sindiran Gya Sadiqah tersebut. Ia langsung mengonfirmasi sindiran tersebut kepada suami Gya, Tarra Budiman. 

"Emang aku harus lucu setiap saat ya? Emang foto aja gak cukup ya?" ucap Keanu di unggahan Instagramnya.

BACA JUGA: Fakta Kelucuan Dibalik KOMEDI MAXIMAL Keanu Agl, Fadil Jaidi dan Dafa Arafah, Ngakak Gaes

Dalam chan tersebut teryata Tara juga mengatakan kalau ia memiinta maaf pada Keanu atas kesalahpahaman yang terjadi pada istrinya dan Keanu.

Kini Gya Sadiqah dan Tarra Budiman pun sudah berdamai dengan Keanu Agl.




Gya SadiqahTarra BudimanKeanu AglGya Sadiqah dan Keanu AglGya Berdamai dengan Keanu AglPerdamaian Gya dan Keanuhujat senyum Keanu

Share to: