Dihujat Pembunuh Atas Meninggalnya Oka Mahendra, Awkarin Nangis: Aku Dipukul Sampai Gegar Otak

Dihujat Pembunuh Atas Meninggalnya Oka Mahendra, Awkarin Nangis: Aku Dipukul Sampai Gegar Otak

Foto

Awkarin Nangis Karena Dihujat Pembunuh Atas Meninggalnya Oka Mahendra (Foto: Instagram @okamahendraoka)


Awkarin menangis karena dihujat sebagai pembunuh atas meninggalnya Oka Mahendra, ia mengaku bahwa ia juga sempat dipukul oleh Oka hingga gegar otak.

Selebgram Awkarin kembali dihujat netizen. Hal ini karena dirinya dituduh sebagai pembunuh yang menyebabkan Oka Mahendra meninggal dunia.

Menerima banyaknya hujatan netizen di Instagram, Awkarin mengunggah postingan suara di Instagram. Disana Awkarin terlihat seperti orang yang sedang menangis, ia juga mengaku sempat dipukul oleh Oka hingga gegar otak.

Baca Juga: Rangkuman Lengkap Hubungan Awkarin dan Oka Mahendra, Jadi CEO TAKIS hingga Kasus Bunuh Diri

Awkarin Dihujat Sebagai Pembunuh Oka Mahendra

Awkarin kembali menerima hujatan netizen, ia dituduh sebagai pembunuh yang menyebabkan Oka Mahendra meninggal dunia.

Diketahui bahwa Awkarin dan Oka Mehandra pernah berpacaran pada tahun 2017. Hubungan mereka kandas karena sering berbeda pendapat sehingga menimbulkan keributan.

Tak lama setelah putus, Oka Mahendra ditemukan meninggal dunia pada Juli 2017. Oka menderita penyakit collapse by design.

Beberapa bulan setelah meninggalnya Oka, Awkarin sempat dihujat sebagai sosok yang membuat pendiri Takis Management itu meninggal. Namun, hujatan tersebut hilang begitu saja.

Dan kini, Awkarin kembali dihujat sebagai pembunuh Oka Mahendra setelah 5 tahun lamanya.

Awkarin Dipukul Sampai Gegar Otak oleh Oka Mahendra?

Menerima banyaknya hujatan netizen di Instagram, Awkarin mengunggah postingan suara di Instagram. Disana Awkarin terlihat seperti orang yang sedang menangis, ia juga mengaku sempat dipukul oleh Oka hingga gegar otak.

"Hai semuanya ini sudah keterlaluan banget. Aku memilih untuk tidak membicarakan ini udah 5 tahun, dan aku sebenarnya tidak ingin membicarakan hal ini sekarang, tapi ini sangat membuat saya trauma," ucap Awkarin.

"DM (Instagram) ku penuh dengan kalian yang bilang kalau aku pembunuh. Itu (meninggalnya Oka) terjadi dua bulan setelah kita putus dan aku tidak tahu penyebabnya," lanjutnya.

Disini, Awkarin bercerita bagaimana mendiang Oka yang kerap memukulinya hingga dirinya gegar otak.

"Aku putus dengannya karena aku di lecehkan tak hanya secara mental tapi juga fisik. Kalian bisa tanya raden, agus, semua orang pernah di Takis dulu, gimana dia mukul aku, gimana dia jedotin pala aku ke tembok, sampe aku harus bolak balik MRI karena aku gegar otak," ucapnya.

Diakhir video, Awkarin berkata bahwa ia sangat terpukul kehilangan Oka. Bahkan jika diberi pilihan, Awkarin ingin menggantikan posisi Oka. Karin juga berdoa agar Tuhan bisa memaafkan kesalahan Oka.

"Aku berharap tuhan memaafkan apa yang telah kamu perbuat," akhir Awkarin.

Baca JugaSebelum Kandas dengan Gangga, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Awkarin




AwkarinAwkarin dihujatAwkarin Oka MahendraAwkarin pembunuh Oka MahendraAwkarin dipukul Oka MahendraAwkarin gegar otak

Share to: