Fakta-fakta Nabil Rach, Selebgram Hijaber yang OOTD-nya Bisa Jadi Inspirasi

Fakta-fakta Nabil Rach, Selebgram Hijaber yang OOTD-nya Bisa Jadi Inspirasi

Fakta-fakta Nabil Rach, Selebgram Hijaber yang OOTD-nya Bisa Jadi Inspirasi

Nabil Rach (Foto: Instagram)


Nabil Rach selalu menjadi inspirasi bagi para hijaber diluar sana. Dirinya juga selalu memberikan hal-hal yang dapat dijadikan contoh oleh para hijaber yang ingin memadukan hijan dengan pakaian masa kini.

Nabil sangat populer di media sosial di media sosial baik Instagram maupun YouTube. Wajahnya yang cantik membuat para kaum lelaki tergila-gila pada Nabil.

Nabil sangat fokus dalam mengembangkan konten beauty dan fashion. Nah tapi apakah kamu tahu tentang beberapa fakta Nabil yang satu ini? Yuk langsung simak aja fakta-fakta Nabil Rach. 

1. Influencer hijab

Nabil yang sangat pintar dalam menggunakan hijab membuat dirinya menjadi inspirasi bagi orang banyak untuk memadukan hijab dengan pakaian yang ada. Dengan pengikut yang besar, tidak ada salahnya jika dirinya menjadi orang yang berpengaruh dalam dunia hijab. 

2. Memadukan Hijab dengan tren kekinian

Nabil sangat suka bereksperimen. Dirinya sering sekali menggunakan hijab dan memadukannya dengan pakaian-pakaian terkini. Terlihat cantik bukan gaes. 

3. Menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan diri

Dalam setiap video yang dia buat, beberapa kali dirinya menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan dirinya sendiri. Tak hanya itu, dirinya juga sering sekali menganjurkan untuk tidak sembarangan dan memperhatikan intensitas kulit sendiri. 

4. Mempunyai tinggi dan berat badan idaman

Nabila ternyata mempunyai tinggi dan berat badan yang sangat ideal. Hal ini diungkapkannya dalam unggahan di Instagram. Dirinya mengatakan jika berat badannya sekitar 55 kg dan tinggi badannya hampir menyentuh 170 cm. 

5. Bernama asli Nabilah Rachmadanty

Nah, biasanya dirinya dipanggil Nabil Rach, tapi tidak semua orang tahu bahwa nama asli dari Nabil Rach adalah Nabilah Rachmadanty. Bagus banget namanya ya gaes. 




hijabootdhijaberinfluencernabil rachtrendi

Share to: