10 Potret Hot Anastasya Khosasih yang Seksi Abis, Ngaku Sudah Gak Perawan?

10 Potret Hot Anastasya Khosasih yang Seksi Abis, Ngaku Sudah Gak Perawan?

10 Potret Hot Anastasya Khosasih yang Seksi Abis, Ngaku Sudah Gak Perawan?

Kolase Foto hot Anastasya Khosasih yang Seksi Abis, (Foto: Instagram @anastasyakh)


Banyak nih yang penasaran dengan potret Anastasya Khosasih. Simak yuk potret hot Anastasya Khosasih yang seksi abis berikut ini. 

Anastasya Khosasih menggempatkan publik karena mengaku sudah tak perawan sejak ABG. Hal tersebut diakui oleh selebgram cantik satu ini saat diundang ke channel YouTube Nikita Mirzani bebebrapa waktu silam. 

"Lupa (kapan hilang perawan). Pokoknya sudah gede lah, sudah ABG," kata Anastasya Khosasih. 

Pada sisi lain, Anastasya Khosasih mengungkap soal keperawanan yang menurutnya tak begitu harus dipikirkan. Menurut penuturannya, seseorang dinilai dari nilai atau karakternya. 

"Bukan apa-apa, yang penting karakternya, akhlaknya, valuenya, bukan soal perawan nggak perawan gitu sih," ungkap Anastasya Khosasih. 

Anastasya Khosasih sendiri merupakan selebgram yang dikenal kerap berpenampilan seksi dan hot. Ia kerap mengunggah beragam potret hotnya melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Anastasya Khosasih, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Pemersatu Bangsa

Buat kamu yang belum tahu, cek yuk 10 potret hot Anastasya Khosasih yang seksi abis berikut ini. 

1. Inilah salah satu potret Anastasya Khosasih yang dinilai seksi karena menampakkan lekuk tubuhnya meski tak memakai pakaian terbuka.

2. Nggak cuma seksi, Anastasya Khosasih juga dikenal memiliki gaya yang super keren. Hal itu bisa dilihat dari beberapa potretnya dengan OOTD keren seperti berikut.

3. Sekedar informasi aja nih gaes, gadis berusia 19 tahun ini memang sering berpenampilan seksi dan hot.

4. Untuk menjaga bentuk badan dan kesehatannya, Anastasya Khosasih cukup rajin berolahraga gaes. 

5. Sosok cantik Anastasya Khosasih berhasil menarik perhatian publik, terutama kaum adam. Nggak heran kalau Anastasya Khosasih disukai oleh kaum Adam. 

6. Sosok Anastasya Khosasih kerap tampil seksi di berbagai kesempatan, termasuk saat tengah berlibur ke pantai.

7. Gimana nih gaes menurut kamu penampilan Anastaysa Kosasih yang berikut ini? Seksi abis kan?

8. Dalam potret ini, selebgram cantik satu ini nampak seksi dengan tanktop berwarna coklat yang dipadupadankan dengan ripped jeans. 

9. Nggak kalah seksi dengan potret sebelumnya, kali ini gadis cantik satu ini mengenakan tshirt hitam dengan mini skirt denim yang membuatnya makin seksi.

10. Dalam video ini, Anastasya nampak mengenakan dress berwarna emerald yang membuatnya tampak hot abis. 

BACA JUGA: Fakta Unik Anastasya Khosasih, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hot Gaes!

Itulah 10 potret hot Anastasya Khosasih yang seksi abis. Menurut kamu, mana nih potret Anastasya Khosasih yang paling cantik dan seksi?




Anastasya KhosasihBiodata Anastasya KhosasihUmur Anastasya KhosasihAgama Anastasya KhosasihPotret Anastasya KhosasihPotret Hot Anastasya KhosasihPotret Seksi Anastasya KhosasihAnastasya Khosasih SeksiPemersatu Bangsa Anastasya KhosasihMengenal Anastasya KhosasihSIapa Anastasya Khosasih

Share to: