Fakta Unik Anastasya Khosasih, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hot Gaes!

Fakta Unik Anastasya Khosasih, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hot Gaes!

Fakta Unik Anastasya Khosasih, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hot Gaes!

Kolase Foto Fakta Anastasya Khosasih (Foto: @anastasyakh Instagram)


Anastasya Khosasih merupakan salah satu selebgram yang hot dan juga menjadi idola dari kaum adam gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Anastasya Khosasih merupakan wanita yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya dikenal menjadi seorang selebgram yang sangat terkenal karena badannya yang seksi banget. Banyak kaum adam yang mampir ke Instagramnya cuma buat kepo saja.

BACA JUGA: Biodata Anastasya Khosasih, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Pemersatu Bangsa

Badannya yang bagus, wajahnya yang cantik dan juga payudaranya yang memiliki ukuran tidak biasa menjadi daya jualnya sehingga ia bisa mempunyai uang seperti sekarang gaes. Bahkan mentalnya kuat banget buat menghadapi cowok-cowok hidung belang. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Anastasya Khosasih, seorang selebgram yang cantik dan hot banget di Instagram gaes.

Kata netizen Anastasya tinggal di daerah Jabodetabek

Netizen memang menjadi salah satu orang yang sering banget memberikan sebuah dugaan tidak terduga dimana Anastasya Khosasih ini diduga tinggal di daerah sekitaran Jabodetabek gaes. Walaupun masih belum pasti tempatnya dimana. 

BACA JUGA: Biodata Wandy Adrianus, Lengkap Umur dan Agama, TikToker dan Dancer Profesional Gaes

Masih muda banget, umurnya 20 tahun gaes

Mungkin karena pakaiannya jadi dirinya terlihat seperti orang yang umurnya 25 tahun ke atas. Padahal gaes, asal kamu tahu saja dirinya masih muda banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya berumur 20 tahun gaes. 

Ternyata agama Anastasya adalah Kristen lho

Kalau yang satu ini netizen sepertinya sudah tahu, hal ini dikarenakan wajahnya dan dirinya tidak pernah mengunggah foto ketika menggunakan sebuah hijab. Pastinya sudah jelas jika agamanya Kristen gaes. 

Dirinya masih menjalani pendidikan di Universitas Bina Nusantara

Walaupun menjadi seorang selebgram yang sangatlah terkenal, namun Anastasya Khosasih ini tetap tidak lupa dengan pendidikan. Setelah lulus SMA dirinya melanjutkan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara. 

Hobinya olahraga terus gaes

Olahraga menjadi suatu hobi yang dinikmati oleh Anastasya Khosasih gaes. Dirinya selalu mengunggah foto disetiap kesempatan dimana dirinya berolahraga. Hal ini tentu untuk menjaga tubuhnya agar tetap bagus. 

Punya 637 ribu followers di Instagramnya

Anastasya Khosasih ini sangatlah terkenal di Instagram. Dirinya selalu mendapat followers baru gaes. Sampai saat artikel ini dibuat pun, ia sudah mempunyai 637 ribu followers. Hanya tinggal tunggu verified-nya saja gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta Anastasya Khosasih, selebgram cantik dan hot banget di Instagram, dimana dirinya masih berumur 20 tahun gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Sajidah Halilintar, Lengkap Umur dan Agama, Gen Halilintar Hits TikTok




anastasya khosasihfakta anastasya khosasihselebgram hotselebgram anastasya khosasihpemersatu bangsa

Share to: