Biodata Wandy Adrianus, Lengkap Umur dan Agama, TikToker dan Dancer Profesional Gaes

Biodata Wandy Adrianus, Lengkap Umur dan Agama, TikToker dan Dancer Profesional Gaes

Biodata Wandy Adrianus, Lengkap Umur dan Agama, TikToker dan Dancer Profesional Gaes

Kolase Foto TikToker Wandy Adrianus (Foto: @wandyadrianus Instagram)


Siapa yang belum mengenal seorang TikToker tampan dan juga dancer profesional yang bernama Wandy Adrianus? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Wandy Adrianus merupakan TikToker yang lahir pada tanggal 17 Juni 1991 di Jakarta gaes. Dirinya terkenal di TikTok karena konyol banget dan juga wajahnya yang tampan mirip oppa-oppa Korea gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Wandy Adrianus, Ternyata Dancer Profesional Gaes!

Tidak ada yang menyangka jika orang yang sangat kocak banget di TikTok yaitu Wandy Adrianus ini justru merupakan seorang dancer profesional gaes. Dirinya sudah berprofesi sebagai seorang dancer dari lama.

Namun baru-baru ini saja orang-orang mengetahui bagaimana kemampuannya dalam dunia dance. Padahal jika dilihat dirinya nge-dance sangatlah jago dan beberapa kali membuat sebuah tutorial dance yang keren banget gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Wandy Adrianus, seorang TikToker dan juga dancer profesional yang ganteng banget. 

BACA JUGA: Biodata Sajidah Halilintar, Lengkap Umur dan Agama, Gen Halilintar Hits

Pernah viral di TikTok gaes

Beberapa hal yang membuat Wandy Adrianus viral di TikTok saat itu adalah ketika dirinya membuat sebuah parodi dari suara konten orang gaes. Ketika itu memang ekspresinya sangatlah lucu sehingga membuat semua orang suka dengan konten tersebut. 

Sudah mempunyai 120 ribu followers gaes

TikTok dari Wandy Adrianus ini sangatlah terkenal banget gaes. Dirinya bahkan mempunyai followers sebanyak 120 ribu sampai saat artikel ini dibuat. Wah,  semenjak viral langsung jadi artis dadakan. 

Juara II dalam acara BCA DANCE KANWIL VIII: PORSENI 2020 

Ternyata Wandy Adrianus sebagai seorang dancer profesional yang juga seorang guru dancer pun pernah menorehkan sebuah prestasi gaes. Dirinya dan tim pernah memenangkan sebuah acara dance yaitu BCA DANCE KANWIL VII: PORSENI 2020 dan ia mendapatkan juara II. 

Wandy ternyata sering menjadi dancer artis

Biasanya ketika artis yang solo membutuhkan sebuah penari. Apalagi jika lagu tersebut memang pas buat joget. Nah Wany Adrianus ini justru sering banget muncul di tv dimana dirinya manggung sebagai seorang dancer profesional. 

Biodata dan profil

Nama: Wandy Adrianus

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 17 Juni 1991

Umur: 29 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: LSPR Jakarta

Hobi: Dance

Pekerjaan: Konten Kreator, Dancer, Guru Tari

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata dari Wandy Adrianus, TikToker dan juga dancer profesional yang hits banget, dirinya masih berumur 29 tahun gaes.




biodata wandy adrianusumur wandy adrianusagama wandy adrianuswandy adrianustiktoker wandy adrianusdancer wandy adrianus

Share to: