Mengenal Andi Wulandary, Sosok Dibalik Parodi Barbie dan Sajak Baper TikTok yang Viral Gaes

Mengenal Andi Wulandary, Sosok Dibalik Parodi Barbie dan Sajak Baper TikTok yang Viral Gaes

Mengenal Andi Wulandary, Sosok Dibalik Parodi Barbie dan Sajak Baper TikTok yang Viral Gaes

Kolase Foto TikToker Andi Wulandary (Foto: @andiwlndry Instagram)


Nama Andi Wulandary menjadi seorang TikToker yang bikin parodi Barbie dan terkenal banget di TikTok gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan profil singkat dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Andi Wulandary merupakan seorang konten kreator yang diperkirakan berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya terkenal dengan membuat sebuah parodi Barbie di TikTok yang bikin kamu ngakak banget. 

BACA JUGA: Mengenal Yukii Takahashi, TikToker Cantik asal Filipina yang Blasteran Jepang, Saingan Bella Poarch Nih

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil singkat Andi Wulandary, sosok dibalik parodi Barbie dan sajak baper di TikTok yang Viral gaes.

Menurut netizen dirinya berusia 20 tahun gaes

Netizen selalu saja berusaha untuk menebak umur dari idolanya, padahal hal tersebut tidak perlu dilakukan. Warganet sendiri mengatakan jika usia dari wanita cantik satu ini adalah 20 tahun gaes. 

Sering banget memberikan sebuah sajak-sajak yang baper

Ternyata Andi Wulandary sendiri terkenal sebelumnya dengan memberikan sebuah sajak-sajak yang baper lho. Bahkan tulisannya tersebut selalu masuk FYP TikTok gaes. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Mengenal Profil Hana Bahagiana, Dubber VO Senior yang Viral Kolab Bimo Kusumo Gaes

Andi Wulandary mulai membuat sebuah parodi Barbie

Siapa yang menyangka jika parodi Barbie menjadi sesuatu hal yang sangat keren gaes. Andi Wulandary menjadi konten kreator TikTok yang sering banget membuat hal tersebut. Bahkan banyak banget orang yang menontonnya. 

Video dari Andi Wulandary selalu masuk FYP gaes

Setiap kali Andi Wulandary membuat sebuah video parodi Barbie, tidak mungkin tidak masuk FYP gaes. Video tersebut selalu ditonton sebanyak puluhan ribu orang. Bahkan pernah ada video yang ditonton jutaan lho. 

Punya 63 ribu followers di TikTok gaes

Tidak ada yang menyangka jika Andi Wulandary akan berhasil di TikTok gaes. Dirinya membuat sebuah konten parodi yang menarik dan membuat orang ingin selalu melihat video yang baru. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai 63 ribu followers gaes. 

Sosok yang berbeda di Instagram

Ternyata di TikTok beda pula penampilan di Instagram gaes. Andi Wulandary sendiri membuat sebuah Instagram dengan berisikan foto-foto dirinya yang keren banget. Memang awalnya dia sering mengunggah video parodinya, namun ia mengubah hal tersebut gaes. 

Punya foto-foto yang aesthetic banget gaes

Andi Wulandary menjadi orang yang suka banget dengan foto-foto aesthetic seperti yang ia unggah di Instagramnya gaes. Semua potretnya memang keren banget dan kamu bisa mencontohnya untuk merapikan feed kamu. 

Andi Wulandary punya OOTD yang bisa kamu contoh

Memang Andi Wulandary anaknya tuh indie banget gaes. Dirinya suka dengan hal yang aesthetic lho. Bahkan OOTD-nya pun dapat kamu jadikan contoh, khusus untuk kalian yang suka dengan gaya indie ya gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Victor William, TikToker yang Buktikan Keterbatasan Gak Jadi Halangan Berkreasi Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil singkat Andi Wulandary, sosok dibalik parodi Barbie dan sajak baper di TikTok yang Viral gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




tiktokprofil andi wulandaryparodi andi wulandaryparodi barbieparodi barbie tiktoktiktoker parodi andi wulandarytiktokerfakta andi wulandary

Share to:



Modal Video 01