Fakta Unik Baru soal Indonesia: Juara Pertama Belanja Online Meski Internet Lemot dan Ekonomi Turun~

Fakta Unik Baru soal Indonesia: Juara Pertama Belanja Online Meski Internet Lemot dan Ekonomi Turun~

Fakta Unik Baru soal Indonesia: Juara Pertama Belanja Online Meski Internet Lemot dan Ekonomi Turun~

Kolase Foto Indonesia Juara Pertama Belanja Online (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata Indonesia menjadi juara pertama dalam belanja online walaupun internet sendiri lemot dan juga ekonomi sedang turun gaes. Apa yang terjadi? Berikut fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Tiba-tiba saja muncul sebuah riset dari perusahaan marketing bernama We Are Social 'Digital 2021' mengungkapkan dimana 87 persen orang Indonesia suka banget belanja online, padahal internet lemot banget gaes. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Abdul Husein Latuconsina, Artis Cilik Keponakn Elma Theana yang Curi Perhatian

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Indonesia jadi juara pertama belanja online walaupun internet lemot dan ekonomi turun. 

Kualitas internet yang lemot namun sering belanja online

Hobi belanja orang Indonesia sendiri justru berbanding terbalik dengan internet yang sangat lemot banget gaes. Padahal kita juara satu dalam riset untuk belanja online lho. Bahkan kita menduduki peringkat ke 44 dari 46 negara untuk urusan internet. 

Belanja online meningkat saat pandemi

Semenjak pandemi COVID19 ini, banyak orang yang beralih ke belanja online karena takut untuk keluar. Mulai dari bahan makanan sampai dengan game semua menjadi online gaes. Wah pantas saja kita juara. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Pasukan Perang Band, Pencipta Lagu Hareudang yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Kurangnya ketelitian ketika belanja online

Walaupun kita juara satu dalam belanja online, namun orang Indonesia sering banget tidak teliti dalam membaca deskripsi dimana banyak banget orang yang membeli sesuatu tetapi datangnya tidak sesuai dengan ekspektasi. 

Sampai minta blokir instagram anaknya karena suka belanja online

Ternyata gaes ada satu kisah lucu dimana ibu dari anaknya meminta sebuah olshop instagram untuk blokir sang anak karena sering banget belanja online lho. Pastinya kamu ngakak kalau baca ini. 

BACA JUGA: Fakta Unik: Mengeluh Itu Bisa Berdampak Bagus Lho Menurut Sains

Itu dia gaes fakta unik Indonesia jadi juara pertama belanja online walaupun internet lemot dan ekonomi turun. Jika kamu ingin melihat berita lainnya yang seru banget, langsung saja cek di laman KUYOU.id. 




indonesiaindonesia juara satu belanja onlinebelanja onlineindonesia juara belanja onlineinternet lemotbelanja online internet online

Share to: