Fakta Menarik Wandy Adrianus, TikToker dan Ternyata Dancer Profesional Gaes!

Fakta Menarik Wandy Adrianus, TikToker dan Ternyata Dancer Profesional Gaes!

Fakta Menarik Wandy Adrianus, TikToker dan Ternyata Dancer Profesional Gaes!

Kolase Foto Dancer Profesional Wandy Adrianus (Foto: @wandyadrianus Instagram)


Wandy Adrianus merupakan seorang TikToker yang justru menjadi dancer profesional gaes, netizen pun kaget dengan hal tersebut. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id.  

Wandy Adrianyus merupakan seorang TikToker yang lahir pada tanggal 17 Juni 1991 dan umurnya sekarang sudah 29 tahun. Dirinya menjadi terkenal semenjak bermain TikTok dengan menggunakan suara dari konten orang gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Sajidah Halilintar, Lengkap Umur dan Agama, Gen Halilintar Hits TikTok

Suara tersebut dilakukan olehnya lalu dia pun melakukan sebuah lipsync gaes. Namun yang membuat netizen ngakak karena wajahnya yang sangatlah serius ketika melakukan hal tersebut. Padahal hal konten tersebut hanyalah sebuah keisengannya dia. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Wandy Adrianus, seorang TikToker yang ternyata dancer profesional gaes. 

Wandy Adrianus diketahui berasal dari Jakarta gaes

Wandy Adrianus ini diketahui merupakan seorang pria yang berasal dari Jakarta gaes. Banyak yang mengira dirinya dari Jepang atau dari Korea. Padahal ia saja sangat pandai dalam bahasa Indonesia. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Gea Amanda, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Parasnya Innocent Banget

Tanggal lahir Wandy Adrianus adalah 17 Juni 1991 dan umurnya 29 tahun

Pastinya kamu pikir Wandy Adrianus ini masih berusia dibawah 20an. Nah, kamu salah gaes, hal ini dikarenakan dirinya lahir pada tangal 17 Juni 1991 dan sekarang ia berumur 29 tahun. 

Ternyata Wandy merupakan alumni di London School of Public Relation Jakarta

Pastinya kamu penasaran banget dulu tempat Wandy Adrianus ini mengambil pendidikan dimana. Nah pria satu ini mengambil pendidikan di kampus swasta yaitu London School of Public Relation Jakarta. 

Memiliki darah keturunan Tionghoa, Ia juga sudah hobi dance sejak masa SMA

Pastinya kamu akan mengira jika Wandy Adrianus ini merupakan seorang yang memiliki keturunan Jepang atau Korea. Nah, kamu salah gaes, karena pria satu ini justru keturunan Tionghoa. 

Gak butuh waktu lama buat Wandy untuk jadi dancer profesional, ia pun menjadi guru dance

Pertama kali Wandy Adrianus tidak tertarik untuk menjadi seorang dancer, namun setelah dirinya merasakan bagaiman serunya jadi dancer, ia pun suka. Sampai akhirnya ia menjadi seorang guru dance gaes. 

Pandemi 2020 pun datang dan Wandy Adrianus mulai fokus menjadi konten kreator gaes

Wandy Adrianus yang tidak bisa melakukan dance karena ditengah pandemi akhirnya membuat sebuah TikTok. Dirinya pun menjadi seorang konten kreator, perlahan tapi pasti namanya naik dan sekarang ia fokus untuk jadi konten kreator. 

Dirinya eksis di TikTok, YouTube hingga Instagram lho

Tidak hanya platform TikTok saja yang ia jelajahi gaes. Dirinya ingin eksis di semua sosial media. Mimpi tersebut pun juga tercapai dimana dirinya juga eksis banget di YouTube dan Instagram. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Wandy Adrianus, TikToker yang ternyata dancer profesional, dirinya masih berumur 29 tahun gaes. 




wandy adrianusfakta wandy adrianusdancer wandy adrianustiktoker wandy adrianus

Share to: