Fakta-Fakta Selebgram Cantik Charli D Amelio, Benarkah Dipaksa Jadi Selebriti oleh Orangtua?

Fakta-Fakta Selebgram Cantik Charli D Amelio, Benarkah Dipaksa Jadi Selebriti oleh Orangtua?

Fakta-Fakta Selebgram Cantik Charli D Amelio, Benarkah Dipaksa Jadi Selebriti oleh Orangtua?

Kolase foto Charli D Amelio fakta-fakta dipaksa orangya menjadi selebgram (Foto: Instagram @charlidamelio)


Kamu pengguna TikTok dan Instagram pasti kenal dong dengan Charli D'amelio. Belakangan ini dia menjadi perbincangan karena diduga dipaksa jadi selebriti internet oleh orangtuanya lho!

Charli D'amelio merupakan selebriti Internet terkenal asal Amerika yang saat ini masih berusia 16 tahun gaes. Meski masih muda, namun dia sudah memiliki pilihan juta followers di semua akun sosial medianya seperti Instagram dan juga TikTok.

Charli adalah seorang dancer sejak kecil, dia kemudian kerap membagikan konten dance di TikTok sejak akhir tahun 2019. Siapa yang sangka, dia berhasil mengumpulkan banyak pengikut hingga berhasil menjadi Tiktoker pertama dengan 100 juta followers!

Berhasil Menjadi Artis Muda dengan Penghasilan Miliaran

Selain menjadi selebriti di dunia maya, Charli D'amelio juga berhasil melebarkan sayapnya ke dunia hiburan lho gaes!

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Andrew Kalaweit, Putra Chanee Kalaweit Berusia 17 Tahun yang Survive 24 Jam di Hutan Kalimantan

Dia membuat debut film fitur sebagai voice role dalam film animasi StarDog and TurboCat pada tahun 2020 kemarin. Dia juga dikabarkan akan membintangi film dokumenter Hulu The D'Amelio Show pada tahun 2021.

Selain itu, dia juga menulis buku, membuat podcast, Youtuber bersama keluarganya, memiliki koleksi nail art dan merupakan TikToker berpenghasilan tertinggi kedua menurut Forbes. Charli D'amelio bahkan dijuluki sebagai TikTok's "biggest star."

Dipaksa Menjadi Bintang Oleh Orangtuanya?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Charli D'amelio masih berusia 16 tahun saat ini gaes. Dia terhitung masih seorang pelajar.

Namun dari ringkasan pencapaian dan kerja kerasnya di atas, rasanya sangat luar biasa seorang gadis muda memiliki passion dan bakat yang luar biasa. Dia bahkan sangat populer dan terkenal dengan berbagai konten yang diunggahnya setiap hari tanpa jeda.

Awalnya para pengikutnya gak pernah memiliki pikiran bahwa anak dari Heidi D'Amelio ini dipaksa bekerja menjadi selebriti oleh orangtuanya. Namun sebuah video yang menyimpan keanehan mencuat di sosial media.

Coba perhatian video di bawah ini. Terlihat bahwa ibu Charli gak memberikan ekspresi yang menyenangkan dan berkali=kali mencubit lengan anaknya tersebut.

Baca Juga: Fakta-fakta Isu PAMUNGKAS Curi Artwork untuk Cover dan Merchandise, Sudah Klarifikasi?

Cuplikan video tersebut pun beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan yang viral tak terkecuali oleh netizen Indonesia.

Mereka berasumsi bahwa semua kepopuleran Charli adalah atas paksaan orangtuanya yang diketahui merupakan mantan model itu. 

Klarifikasi Charli D'ameli Tentang Dipaksa Bekerja oleh Orangtuanya

Charli D'Amelio pun memberikan komentar di TikTok atas rumor yang mengatakan bahwa orang tuanya memaksanya untuk selalu mengunggah konten-konten. Dia mengatakan bahwa hal tersebut adalah rumor palsu.

"Saya sangat beruntung memiliki orang tua yang luar biasa dan ketika orang menyebarkan rumor palsu yang menyakitkan dan palsu tentang keluarga saya, saya harus bertindak tegas," tulisnya.

Dia menegaskan bahwa kedua orangtuanya gak pernah memaksa dan memanfaatkan popularitasnya. Dia juga meminta netizen untuk berhenti menyebarkan video yang menjadi rumor palsu tersebut.

"Jika saya sedang tidak ingin memposting, saya tidak akan ada yang memaksa saya, orang tua saya peduli dengan kesehatan mental saya. lebih dari apapun."

Netizen Mengaku Tidak Percaya

Meski sudah memberikan klarifikasi dengan tegas, nampaknya para penggemar Charli D'Amelio masih belum puas.

pasalnya, belakangan ini banyak komentar di akun TikToknya yang mengatakan bahwa Charli mulai tidak bersemangat dan ceria akhir-akhir ini.

Banyak orang meninggalkan komentar tentang Charli yang tampaknya tidak terlalu bersemangat gaes.

Meski begitu, masih banyak yang mendukung Charli D'Amelio dan memahami bahwa setiap orang gak selalu bahagia setiap tahun.

Banyak yang membelanya bahkan dia tak terlihat tersenyum bukan berarti seseorang memaksanya untuk membuat konten gaes. sementara yang lainnya mengatakan bahwa Charli D'Amelio  terlihat sedih karena haters yang memberikan komentar negatif kepadanya.

Baca Juga: Fakta Menarik B.I ex-Member IKON, Kembali ke Dunia Entertainment Lewat ‘Acceptance Speech’ Gaes

Nah, itu dia fakta tentang  Charli D'amelio yang belakangan ini viral karena diduga dipaksa jadi selebriti internet oleh orangtuanya. Bagaimana nih menurut kamu gaes?

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Charli D AmelioFakta Charli D AmelioUmur Charli D AmelioTikTok Charli D AmelioInstagram Charli D Amelioprofil Charli D AmelioOrangtua Charli D AmelioIbu Charli D Amelio

Share to: