Fakta Menarik B.I ex-Member IKON, Kembali ke Dunia Entertainment Lewat ‘Acceptance Speech’ Gaes

Fakta Menarik B.I ex-Member IKON, Kembali ke Dunia Entertainment Lewat ‘Acceptance Speech’ Gaes

Foto

Fakta menarik B.I ex-Member IKON di KUYOU.id (Foto: Twitter/@khbarchieve)


Setelah kontroversi yang terjadi pada tahun 2019 mengenai dugaan penyalah gunaan obat-obatan, B.I ex-member IKON kini kembali ke dunia entertainment gaes. Yuk intip fakta menarik B.I ex-Member IKON berikut ini.

Karena adanya dugaan itu, yang mana sudah dibuktikan oleh B.I pada tahun 2020 bahwa ia terbukti negatif menggunakan obat-obatan terlarang, idol yang bernama asli Kim Hanbin ini memutuskan hengkang dari IKON dan hiatus dari dunia entertainment selama dua tahun gaes.

Pada tahun 2021 ini, B.I akhirnya kembali ke dunia entertainment lewat kolaborasi dengan Epik High gaes. Melalui lagu Acceptance Speech dalam album yang dirilis oleh Epik High, B.I seolah menegaskan bahwa ia akan terus maju dalam menjalani hidupnya gaes.

BACA JUGA: Comeback dengan Album Kedua, Ini 10 Fakta Unik Bobby IKON Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik B.I ex-member IKON yang akhirnya kembali ke dunia entertainment lewat lagu Acceptance Speech bersama Epik High, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id himpun untuk kamu. 

1. B.I Sangat Pandai Membuat Lagu

Idol yang bernama asli Kim Hanbin ini dikenal sangat pandai membuat lagu lho gaes. Salah satu lagu ciptaannya yang paling terkenal adalah Love Scenario yang sampai dinyanyikan oleh anak-anak TK. Hampir seluruh lagu IKON diciptakan oleh B.I sendiri. Selain itu, ia juga terlibat dalam pembuatan lagu beberapa artis lainnya seperti WINNER, PSY, dan Lee Hi gaes.

2. B.I Disebut sebagai “The Next G-Dragon”

Saking cerdasnya dalam membuat lagu, B.I sampai disebut sebagai The Next G-Dragon atau G-Dragon selanjutnya. G-Dragon merupakan senior sekaligus member BIGBANG yang terkenal pandai menciptakan lagu gaes.

3. B.I Mendapatkan Inspirasi Menulis Lagu dari Buku dan Film

B.I mengaku bahwa dia nggak punya banyak pengalaman hidup gaes. Oleh karena itu, untuk mencari inspirasi menulis lagu, ia kerap membaca buku dan menonton film. Bahkan ia harus mengimajinasikan dirinya memiliki pacar untuk menulis lagu cinta karena belum pernah berpacaran sebelumnya gaes.

BACA JUGA: Fakta Viral Shopee Pakai Strategi Marketing Dating App untuk Gaet Customer Wanita, Penyebab #UninstallShopee

4. B.I Sempat ‘Hilang’ Saat Mengikuti Acara TV

Saat mengikuti program TV Who Is Next, B.I sempat ‘menghilang’ gaes. Lebih tepatnya, B.I pergi ke Sungai Han untuk menenangkan pikiran tanpa memberitahu siapa pun, bahkan ia juga tidak membawa ponselnya gaes. 

5. B.I Sangat Sulit Dibangunkan

B.I terkenal sangat sulit dibangunkan saat sedang tidur lho gaes. Salah satu member IKON, Chan pernah mencoba menelpon B.I sebanyak 20 kali tapi B.I tetap tidak bangun juga.

6. B.I Disebut Member Lain sebagai Leader yang Baik

June member IKON pernah menyebutkan bahwa B.I merupakan leader yang baik gaes. Dari semua member IKON, B.I disebut memiliki kemampuan kepemimpinan terbaik di antara mereka semua lho. 

7. B.I Punya 3 Tato

B.I ternyata punya tiga buah tato lho di tubuhnya. Tato pertama merupakan tulisan “Nihilism” di dadanya, tato kedua berupa tulisan “like father like son, like master like man, for the kingdom of heaven”, dan tato terakhir adalah gambar pesawat kertas yang diterbangkan oleh balon gaes.

8. B.I Sangat Menyayangi Adiknya

B.I merupakan sosok yang sangat menyayangi adiknya gaes. Ia sering memperlihatkan hal tersebut di berbagai acara televisi.

9. B.I Merupakan Fans Berat Dahyun TWICE dan Seulgi RED VELVET

B.I ternyata merupakan fans berat dari Dahyun TWICE dan Seulgi RED VELVET lho gaes. Saking negfansnya, ia sering diledek oleh member IKON lainnya karena B.I sering malu sendiri bila berpapasan dengan mereka di acara musik gaes.

BACA JUGA: 10 Fakta Profil Lindsey Leslie Stuart, Selebgram Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Gaes

10. B.I Punya Hobi Boxing

B.I sendiri punya hobi boxing gaes. Bahkan, ia sering banget melakukan olahraga boxing ini lho. 

Nah, itu dia gaes fakta menaraik dari B.I ex-member IKON yang kembali ke dunia entertainment lewat lagu Acceptance Speech. Jangan sampai ketinggalan informasi tentang fakta menarik idol K-POP lainnya hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




B.I ex-Member IKONB.I IKONFakta Menarik B.I ex-Member IKONFakta B.I ex-Member IKONB.I Kembali ke Dunia EntertainmentNama Asli B.I ex-Member IKONEx-Member IKONIKON

Share to: