IU Bakal Nyanyikan Lagu Tema Program Survival Mnet 'I-LAND'

IU Bakal Nyanyikan Lagu Tema Program Survival Mnet 'I-LAND'

IU Bakal Nyanyikan Lagu Tema Program Survival Mnet 'I-LAND'

IU (Foto : Instagram)


Nama IU saat ini memang terus mencuri perhatian pulik. Kabarnya IU bakal terlibat dalam reality show baru Mnet ‘I-LAND’. Ia akan bernyanyi untuk mengisi lagu tema program survival Mnet ‘I-LAND’.

‘I-LAND’ sendiri adalah proyek pertama yang dibuat BELIF+, perusahaan gabungan CJ ENM dan Big Hit Entertainment. Sebagai program reality show observasi, program ini berhasil melahirkan artis K-Pop baru.

Pada 11 Juni, seorang sumber dari Mnet menyatakan, “Lagu tema berjudul ‘Into the I-LAND’ diciptakan oleh Bang Shi Hyuk, pimpinan Big Hit Entertainment sekaligus produser umum ‘I-LAND’.”

“Lagu tersebut akan melambangkan pertemuan pertama dan pandangan dunia para kontestan ‘I-LAND’. Lagu memiliki basis genre House dan Pop-Rock, dengan melodi penuh harapan serta pesan solidaritas dan kedewasaan atas persaingan.”

Lagu tema ‘Into the I-LAND’ yang dinyanyikan IU akan dirilis secara resmi di seluruh platform streaming musik pada 19 Juni pukul 18:00 KST. Sementara ‘I-LAND’ akan menayangkan episode perdananya pada 26 Juni pukul 23:00 KST.




IUMnet I-LANDInto the I-LANDKPOP IUinto the ilandinto the iland iu

Share to: