Rayakan 15 Tahun Debut, Highlight Dikonfirmasi Comeback Maret 2024

Rayakan 15 Tahun Debut, Highlight Dikonfirmasi Comeback Maret 2024

Rayakan 15 Tahun Debut, Highlight Dikonfirmasi Comeback Maret 2024

Highlight (foto: Instagram/@highlight_auent)


Idol grup Korea Selatan, Highlight akan merayakan 15 tahun debutnya di tahun ini. Grup ini beranggotakan empat member yakni Yoon Doo Jon, Yang Yo Seon, Lee Gi Kwang, dan Son Dong Woon. 

Melansir Soompi, News1 melaporkan bahwa Highlight akan merilis album baru pada bulan Maret mendatang bertepatan dengan ulang tahun ke-15 mereka. Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh agensi Around US Entertainment.

Baca juga: Boyband BTOB akan Comeback Maret 2024

“Highlight sedang bersiap untuk album baru dengan tujuan untuk comeback pada musim semi ini. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat terhadap musik dan penampilan baru Highlight,” ujar pihak agensi. 

Ini akan menjadi comeback pertama Highlight dengan full member setelah perilisan mini album After Sunset pada November 2022 lalu. Sebelumnya, Highlight juga merilis lagu ‘Give You My All’ pada Oktober lalu. 

Baca juga: Taeyong NCT Comeback dan Gelar Konser Solo

Highlight debut di tahun 2009 dengan nama BEAST dibawah naungan CUBE Entertainment. Namun kontrak ekslusif mereka berakhir di tahun 2017 hingga mereka mendirikan agensi Around US Entertainment dan berganti nama menjadi Highlight. Sebelumnya Highlight beranggotakan 6 member namun Jang Hyun Sung keluar di tahun 2016 dan Yong Jun Hyung keluar di tahun 2019. 




HighlightYoon Doo JonYang Yo SeonLee Gi KwangSon Dong Woon.Highlight comeback

Share to: