NU’EST Umumkan Bakal Bubar Bulan Maret Usai 10 Tahun Berkarya

NU’EST Umumkan Bakal Bubar Bulan Maret Usai 10 Tahun Berkarya

NU’EST Umumkan Bakal Bubar Bulan Maret Usai 10 Tahun Berkarya

NU’EST Umumkan Bakal Bubar Bulan Maret (Foto Instagram: @)


Boyband senior, NU'EST baru-baru ini mengejutkan publik usai mengumumkan bakal bubar bulan Maret setelah berkarya selama 10 tahun di di industri musik Korea.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment pada hari Senin 28 Maret 2022 kemarin melalui HYBE dalam platform.

BACA JUGA: Link Download MP3 Lagu NU’EST - Inside Out, Lengkap Lirik dan Video Klip

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan tanpa batas dan tak tergoyahkan untuk NU'EST selama sepuluh tahun terakhir," tulis Pledis Entertainment.

Mereka mengatakan kontrak NU’EST berakhir pada 14 Maret 2022 dan sudah mempertimbangkan keputusan ini secara matang.

"Kontrak artis eksklusif dengan NU'EST akan berakhir pada 14 Maret. Perusahaan kami dan anggota NU'EST telah melalui pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing anggota dan tentang apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang dan bagaimana mereka dapat menampilkan diri mereka yang terbaik," jelasnya.

Pledis Entertainment juga mengucapkan terima kasih pada NU’EST yang selalu memberikan yang terbaik selama berkarir.

"NU'EST adalah grup berharga yang memiliki tempat khusus di perusahaan kami sebagai grup pria pertama Pledis Entertainment. Grup ini telah dicintai oleh banyak orang dengan musik penuh gaya, penampilan, dan cara mereka menulis narasi dramatis dengan sikap tak kenal takut mereka sejak debut. Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren yang selalu memberikan yang terbaik selama sepuluh tahun terakhir," tambahnya.

Selain itu, Pledis juga memberikan ucapan terima kasih pada penggemar NU'EST dan berharap agar mereka tetap memberikan dukungan kepada para mantan anggotanya dalam memulai karir barunya.

BACA JUGA: BTS Resmi Jadi Global Brand Ambassador Game Free Fire, Terlibat Event Maret 2022 Gaes

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada L.O.Λ.E yang selalu berada di sisi NU'EST. Kami meminta Anda untuk memberikan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka memulai babak berikutnya dalam karir mereka," tutup Pledis Entertainment.




NUESTBoyband NUESTNUEST bubarPledis Entertainment10 tahun NUESTNUEST bubar bulan Maret

Share to: