Comeback dengan Album Kedua, Ini 10 Fakta Unik Bobby IKON Gaes

Comeback dengan Album Kedua, Ini 10 Fakta Unik Bobby IKON Gaes

Comeback dengan Album Kedua, Ini 10 Fakta Unik Bobby IKON Gaes

Kolase foto Bobby IKON, informasi fakta unik di KUYOU.id (Instagram: @bobbyindaeyo)


Setelah mengeluarkan full album pertamanya pada tahun 2017, Bobby IKON kini melakukan comeback dengan album kedua gaes. Comebacknya ini sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment, agensi yang menaunginya pada 15 Januari 2021.

Bobby sendiri dikenal memiliki kepribadian yang unik lho gaes. Apa saja sih fakta unik Bobby IKON ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Comeback album kedua ini dimulai dari keluarnya teaser film resmi. Teaser ini bertemakan space yang unik benget lho, karena penuh warna dan disertai objek-objek aneh gaes. Wah, kira-kira seperti apa ya.

BACA JUGA: Jadi Aktris Termuda yang Raih 10 Juta Followers, Ini 10 Fakta Kim So Hyun Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk langsung saja simak 10 fakta Bobby IKON, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu.

1. Bobby IKON Besar di Amerika Serikat

Meski lahir di Seoul, Korea Selatan, Bobby ternyata besar di Virginia Amerika Serikat lho gaes. Idol dengan nama asli Kim Jiwon ini pindah ke Amerika Serikat saat masih kecil dan menetap di sana. Ia kembali ke Korea saat menjadi trainee untuk agensinya saat ini, yaitu YG Entertainment gaes.

2. Pemenang Show Me The Money 3

Kemampuan rap Bobby ternyata sudah diakui publik Korea Selatan gaes. Buktinya, ia berhasil memenangkan ajang kompetisi rap bernama Show Me The Money 3 yang disiarkan oleh Mnet. Wah, keren ya.

3. Bobby Bisa Main Piano, Drum, dan Gitar

Bakat musik Bobby juga nggak terbatas di rapping aja gaes. Ia juga bisa main alat music seperti piano, drum, dan gitar lho.

4. Punya Hubungan Seperti Tom and Jerry dengan DK

Bobby ternyata punya hubungan yang seru abis dengan sesama member IKON gaes, salah satunya adalah dengan DK. Mereka dikenal sering bertengkar layaknya Tom and Jerry gaes. Lucu benget ya.

5. Bobby IKON Berhasil Membelikan Ortunya Rumah

Saat sudah memenangkan Show Me The Money 3, Bobby memakai uang kemenangannya untuk membelikan orang tuanya rumah di Korea gaes. Kembali membawa orang tuanya ke Korea Selatan memang sudah jadi cita-cita Bobby lho. Salut ya gaes.

BACA JUGA: Unik Banget! Ini 10 Idol yang Suaranya Beda dari Wajahnya, Member BTS sampai BLACKPINK

6. Bobby IKON Merupakan Anggota MOBB

Bersama dengan Mino dari boygroup WINNER, Bobby membentuk sebuah duo gaes. Bahkan, kedua sudah mengeluarkan banyak single lho. 

7. IKON Menyukai Winnie The Pooh

Selain itu, Bobby juga dikenal sangat menyukai Winnie The Pooh lho gaes. Saking sukanya, ia sampai masih punya boneka Winnie The Pooh yang diberikan oleh kakaknya saat ia lahir dan pernah menunjukkannya di salah satu musik video lagu solonya gaes. 

8. Lebih Suka Nyanyi Dibanding Rap

Meski memiliki posisi sebagai rapper, ternyata Bobby lebih suka menyanyi lho gaes. Menurutnya, menyanyi lebih bisa menyentuh hati orang lain daripada rapping. 

9. Bajunya Sering Dicuri Member Lain

Baju-baju Bobby ternyata sering dicuri oleh para member IKON yang lain gaes. Hal ini terjadi karena ia sering asal menaruh pakaiannya di lantai dan member IKON yang lain pun sering mengambilnya. Lucu banget ya!

10. Bobby IKON Rajin Bangun Pagi

Member IKON juga mengungkapkan kalau Bobby rajin banget bangun pagi lho gaes. Ia sendiri nggak pernah melewatkan sarapan karena sudah menjadi kebiasaannya.

Nah, itu dia gaes 10 fakta Bobby IKON yang unik abis. Kalau menurut kamu fakta mana nih yang bikin kamu terkejut gaes? Jangan sampai lupa cek teaser film comebacknya Bobby ya! (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Fakta Kronologi Ayu Mutiara Prastantyo Alami Pelecehan Eksibisionis, Pelaku Terekam CCTV




Bobby IKONFakta Unik Bobby IKONFakta Bobby IKONBobby IKON ComebackAlbum Kedua Bobby IKONIKON

Share to: