Unik Banget! Ini 10 Idol yang Suaranya Beda dari Wajahnya, Member BTS sampai BLACKPINK

Unik Banget! Ini 10 Idol yang Suaranya Beda dari Wajahnya, Member BTS sampai BLACKPINK

Unik Banget! Ini 10 Idol yang Suaranya Beda dari Wajahnya, Member BTS sampai BLACKPINK

Kolase foto Jisoo BLACKPINK dan V BTS, yang suaranya beda dari wajahnya (Instagram: @sooyaaa_ dan @bts.bighitofficial)


Saat kita melihat wajah seseorang, pasti kita akan membayangkan bagaimana suara dari orang itu. Termasuk ketika kita melihat para idol yang memiliki wajah rupawan. Tapi ternyata banyak idol memiliki suara yang unik banget dan beda dari wajahnya lho gaes.

Ada idol yang memiliki wajah manis tapi punya suara kuat dan maskulin ataupun sebaliknya. Salah satunya adalah V BTS dan Jisoo BLACKPINK gaes. 

BACA JUGA: Deretan 10 Idol K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Paling Banyak, Member BTS Mendominasi Gaes

Selain V BTS dan Jisoo BLACKPINK, ternyata ada juga beberapa idol lainnya yang memiliki suara beda dari wajahnya lho. Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. V – BTS

Saat melihat wajah V BTS, kebanyakan orang akan menganggapnya memiliki suara yang tidak terlalu dalam maupun terlalu cempreng. Tapi ternyata V justru memiliki suara menghanyutkan dan sedalam samudera lho gaes.

2. Jisoo – BLACKPINK

Wajah dan kelakuan Jisoo BLACKPINK yang imut ternyata berbeda dari suara yang dimilikinya lho gaes. Tentu banyak orang yang berpikir kalau suara Jisoo akan terdengar ceria dan bernada tinggi. Tapi, orang-orang justru dikejutkan dengan suaranya yang dalam.

3. Moonbyul – MAMAMOO

Dengan tingkah yang ceria dan wajah yang sering tersenyum, orang-orang cukup dikejutkan dengan suara Moonbyul MAMAMOO yang cukup dalam lho. Hal ini justru sangat cocok dengan penampilannya sebagai rapper gaes.

4. Felix – STRAYKIDS

Orang-orang pun banyak dikagetkan dengan suara Felix STRAYKIDS gaes. Pasalnya, Felix memiliki penampilan yang imut seperti bayi namun suaranya dalam banget dan terkesan maskulin lho. Suaranya ini pun sangat mendukung posisinya sebagai rapper di grupnya itu.

5. Felix – STRAYKIDS

NCTzen, sebutan untuk fans NCT DREAM sebenarnya menyaksikan bagaimana suara Jisung berubah karena pubertas gaes. Tapi tetap saja, banyak yang terkejut soal bagaimana suara Jisung berubah menjadi sangat dalam saat melakukan comeback lewat lagu ‘Don’t Need Your Love’.

BACA JUGA: Ini Daftar Artis Tiongkok Paling Ganteng 2020, Idol KPOP Lewat?

6. Taemin – SHINEE

Meski merupakan maknae atau anggota termuda di grup SHINEE, Taemin justru memiliki suara yang amat sensual, dalam, dan sangat ekspresif lho gaes. Mengejutkan juga ya.

7. Winwin – WAYV

Dengan wajah baby-face dan kepribadian yang ceria, para fans cukup dikagetkan oleh suara Winwin yang dalam dan terdengar husky. Tak hanya itu, Winwin juga memiliki suara yang breathy dan menjadi ciri khasnya sendiri.

8. Yuqi – (G)I-DLE

Saat melihat Yuqi yang terlihat manis dan menggemaskan, tentu kita berpikir ia memiliki suara yang imut juga. Tapi jangan salah gaes, Yuqi justru memiliki suara yang sangat dalam lho. Suaranya ini sangat cocok dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh (G)I-DLE juga gaes.

9. Baekho – NUEST

Penampilan Baekho yang mirip seorang rapper ternyata tidak sesuai dengan suara yang dimiliknya gaes. Karena suara Baekho justru terdengar cukup lembut dan cerah. Baekho juga bisa mencapai nada-nada tinggi dan merupakan pemain vocal dari NUEST gaes.

10. Lee Hi

Penampilan Lee Hi yang mungil dan menggemaskan ternyata berbeda dari suara yang dimilikinya ini gaes. Tentu kita berpikir bahwa ia memiliki suara yang bernada tinggi, tapi ia justru memiliki suara yang cukup dalam dan penuh perasaan lho.

Nah, itu lah 10 daftar idol yang memiliki suara beda dari wajahnya, yang mana di antaranya merupakan member BTS dan BLACKPINK. Kalau menurut kamu suara siapa nih yang paling mengejutkan gaes? (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Daftar 10 Album KPOP Paling Banyak Terjual di Bulan Desember 2020, NCT Laku Keras Gaes




Idol K-PopIdol Punya Suara Beda Dari WajahnyaDaftar Idol Punya Suara UnikDeretan Idol Punya Suara UnikBTSMember BTSBLACKPINKWAYV

Share to: