Ini Daftar Artis Tiongkok Paling Ganteng 2020, Idol KPOP Lewat?

Ini Daftar Artis Tiongkok Paling Ganteng 2020, Idol KPOP Lewat?

Ini Daftar Artis Tiongkok Paling Ganteng 2020, Idol KPOP Lewat?

Kolase foto Hendery Wong, Lucas Wong, dan Wang Yibo, informasi artis Tiongkok paling ganteng di KUYOU.id (Foto: Istimewa)


Berikut ini adalah daftar artis Tiongkok yang paling ganteng di tahun 2020. Kira-kira Idol KPOP lewat nggak ya? 

Top Beauty World melakukan penilaian dengan standar 50 persen rasio wajah yang total 5.000 poin, 30 persen vote dengan nilai 3.000 poin dan 20 persen adalah standar kecantikan atau ketampanan dunia bernilai 2.000 poin. 

Gak cuma itu aja gaes, diketahui penilaian juga ditentukan oleh beberapa ahli bedah plastik yang beasal dari Klinik Bedah di Los Angeles lho.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK dan 7 Idol KPOP Ini Ucap Assalamualaikum Gaes, Siapa Aja?

Adapun, beberapa artis Tiongkok ini masuk dalam 100 artis paling ganteng atau The 100 Most Handsome Men 2020 versi Top Beauty World lho gaes. Bahkan ada yang sampai berada di jajaran trending Google pada Senin, 21 Desember 2020. 

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak daftar artis Tiongkok paling ganteng di tahun 2020, berdasarkan data yang sudah dihimpun tim KUYOU.id berikut ini.

1. Hendery Wong

Hendery Wong merupakan artis yang lahir pada 28 September 2020 di Macau. Karena parasnya yang tampan, ia berhasil menempati posisi ke-86 sebagai pria paling ganteng di dunia versi Top Beauty World dengan perolehan poin 6.722 dan mendapat julukan sebagai real prince

Selain itu, ia juga tergabung dalam grup idol NCT sekaligus member dari sub-unit WayV.

2. Xiaojun

Xiaojun ikut bergabung dalam NTC dan menjadi member dari WayV. Pria yang lahir di Tiongkok ini berhasil menempati posisi ke-66 sebagai artis paling tampan di dunia dengan total poin 7.695 gaes. 

3. Kris Wu 

Kris Wu menjadi artis paling tampan dengan menduduki urutan ke-55 dan total poin 8.055. Banyak yang bilang Kris Wu punya golden face karena wajah yang indentik campuran Kanada dan China.

Buat kamu yang belum tahu, Kris Wu ternyata pernah bergabung dalam grup K-POP EXO lho gaes. Namun di tahun 2014 lalu, ia pun memutuskan untuk keluar dari EXO. Kini, Kris mempokuskan diri menjadi seorang aktor.

4. Cai Xukun

Cai Xukun masuk dalam daftar 100 pria paling tampan di dunia peringkat ke-49 dengan total 8.369 poin gaes.

BACA JUGA: Biodata Anggota EVERGLOW, Lengkap Umur dan Agama, Idol KPOP yang Lagi Hits Gaes

Cai Xukun merupakan penyanyi sekaligus aktor yang berasal dari Tiongkok. Di usia 22 tahun ini, ia lebih aktif membintangi reality show seperti Keep Running Season 8 dan Youth With You Season 2.

5. Jackson Wang

Jackson Wang alias Jackson GOT7 menjadi artis paling ganteng dengan peringkat ke-31 dengan perolehan poin sebanyak 9.339. 

Kepopuleran Jackson dikenal karena memiliki paras wajah yang berkarisma gaes. 

6. Yang Yang 

Yang Yang merupakan aktor yang karirnya terus meroket sejak tahun 2010 lalu, bahkan ia pun kini menjadi aktor kebanggan Tiongkok lho gaes.

Karena parasnya yang ganteng mengantarkannya sebagai artis pria tertampan dengan menduduki posisi ke-30 dengan total 9.308 poin.

Pada tahun 2020 ini, ia sudah banyak membintangi drama, dari mulai You Are My Glory sampai Who Rules The World.

7. Lucas Wong

Lucas Wong atau yang akrab dipanggil Lucas NCT merupakan penyanyi berdarah Tionghoa dan Thailand gaes. Ia menduduki urutan ke-28 sebagai artis paling ganteng di tahun 2020 dengan perolehan poin sebanyak 9.618. Ia juga dijuluki sebagai charming man lho.

Sebelumnya, ia juga pernah berhasil masuk dalam daftar pria tampan di dunia pada tahun 2019 gaes.

8. Wang Yibo

Wang Yibo menjadi salah satu artis Tiongkok paling gateng berikutnya, yakni menduduki urutan ke-12 dengan total pion 9.933 bahkan ia juga dijuluki sebagai attractive man lho.

Wang Yibo terkenal lewat drama The Untamed. Gak cuma berprofesi sebagi aktor, ia juga merupakan anggota grup band UNIQ lho gaes.

9. Xiao Zhan

Sebelumnya diketahui, Xiao Zhan pernah masuk dalam daftar pria Tiongkok paling ganteng di Asia tahun 2019 gaes.

Kini, ia pun kembali menduduki posisi nomor satu sebagai artis pria paling ganteng versi Top Beauty World dengan jumlah poin 9.965 gaes. Bahkan, namanya sampai berada di jajaran trending Google pada Senin, 21 Desember 2020 lho.

Xiao Zhan berhasil mengalahkan saingannya, yakni Kris Wu dan Wang Yibo. Namanya pun kini semakin terkenal berkat perannya di drama The Untamed.

BACA JUGA: Deretan Idol KPOP Ini Punya Feed IG Kece Banget, Apa Rahasianya Sih?

Nah, itu dia Daftar Artis Tiongkok Paling Ganteng ditahun 2020 versi Top Beauty World. Kalau menurut kamu yang paling ganteng yang mana nih gaes?




Artis TiongkokDaftar Artis Tiongkok Paling GantengArtis Tiongkok Paling Ganteng 2020Artis Tiongkok Paling GantengIdol KPOPKPOPTiongkokTop Beauty World

Share to: