Jadi Aktris Termuda yang Raih 10 Juta Followers, Ini 10 Fakta Kim So Hyun Gaes

Jadi Aktris Termuda yang Raih 10 Juta Followers, Ini 10 Fakta Kim So Hyun Gaes

Jadi Aktris Termuda yang Raih 10 Juta Followers, Ini 10 Fakta Kim So Hyun Gaes

Kolase foto cantik Kim So Hyun, informasi fakta di KUYOU.id (Instagram: @wow_kimsohyun)


Kim So Hyun kini menjadi aktris termuda yang meraih 10 juta followers lho di Instagram. 10 juta followers ini berhasil diraih oleh Kim So Hyun pada 15 Januari 2021 gaes. Wah, hebat ya! Nah, ini dia fakta dari Kim So Hyun.

Kim So Hyun merupakan aktris berbakat gaes. Sekarang, ia pun sudah menyusul seniornya seperti Park Shin Hye dan Song Hye Kyo yang lebih dulu memiliki followers sebanyak 10 juta. Keren ya!

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK dan 7 Idol KPOP Ini Ucap Assalamualaikum Gaes, Siapa Aja?

Melalui Instagram pribadinya, aktris drama School 2015 ini pun sering membagikan kegiatannya sehari-harinya. Kim So Hyun juga tidak lupa untuk mengucapkan salam tahun baru, atau menyemangati murid-murid di Korea yang sedang melakukan CSAT (ujian masuk perguruan tinggi) gaes. Baik banget ya!

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak 10 fakta Kim So Hyun, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id himpun berikut ini. 

1. Kim So Hyun Lahir pada tanggal 4 Juni 1999

Aktris yang juga berperan dalam drama Love Alarm ini lahir pada tanggal 4 Juni 1999 gaes. Kim So Hyun juga memiliki zodiak gemini lho. 

2. Kim So Hyun Lahir di Australia

Meski memiliki kewarganegaraan Korea Selatan, Kim So Hyun ternyata lahir di Australia lho gaes. Wah, nggak nyangka ya.

3. Merupakan Aktris Cilik

Bakat akting dari Kim So Hyun ternyata emang sudah terlihat dari kecil gaes. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2006 lho. 

4. Kim So Hyun Punya Agensi Sendiri

Kim So Hyun ternyata punya agensinya sendiri lho gaes. Sebelumnya, ia di bawah naungan agensi Sidus HQ dari tahun 2006 hingga tahun 2015. Tapi di bulan Desember 2015, Kim So Hyun memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri yang dinamai E&T Story Entertainment dan bekerja sama dengan LOEN Entertainment gaes. 

5. Dapat Ciuman Pertama dari Drama

Siapa sangka, Kim So Hyun ternyata mendapatkan ciuman pertama dari drama lho gaes. Saat itu partnernya adalah Yeo Jin Goo dalam drama “Missing You”. Ternyata, itu merupakan ciuman perdana keduanya lho. 

BACA JUGA: Tidak Akan Lanjut Jadi K-POP Idol, Ini 10 Fakta Sakura Member IZ*ONE

6. Kim So Hyun Ingin Belajar Masak

Aktris Cantik ini rupanya memiliki kekurangan lho. Ia ternyata belum bisa memasak gaes. Makanya ia pun ingin memperbanyak ilmu tentang belajar masak. Niat yang bagus, semangat ya So Hyun!

7. Menang Lawan 500 Orang untuk Sebuah Peran

Untuk mendapatkan perannya sebagai Joo Hyerim di Man of Vendetta, ternyata Kim So Hyun harus mengalahkan 500 gadis lainnya gaes. Wow, hebat ya!

8. Kim So Hyun Suka Baca Webtoon

Saat santai, Kim So Hyun selalu memilih untuk membaca webtoon kesukaannya untuk mengisi waktu luangnya gaes!

9. Belajar Main Piano untuk Drama

Kemampuan main piano Kim So Hyun ternyata datang dari drama lho gaes. Untuk mendalami perannya dalam drama “Page Turner”, ia pun belajar main piano. Sangat berdedikasi ya gaes!

10. Sering Dapat Penghargaan

Talenta Kim So Hyun sebagai aktris memang sudah diakui. Terbukti, dari banyaknya penghargaan yang ia dapat gaes. Contohnya, Kim So Hyun mendapatkan penghargaan seperti K-Drama Star Awards tahun 2012 untuk kategori Best Young Actress, Korea Youth Film Festival ke-13 tahun 2013 untuk kategori Best Young Actress, serta KBS Drama Awards ke-29 untuk kategori Best New Actress, Netizen Award Actress, dan Best Couple with Yook Sungjae. Wah, hebat ya.

Itu dia gaes 10 Fakta dari Kim So Hyun. Kalau menurut kamu fakta mana nih yang paling menarik gaes? (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Viral Video Bule Dilindas Motor Scoopy di Bali, Ternyata Terjadi Tahun 2018 Gaes Nih Buktinya




Fakta Kim So HyunKim So Hyun Aktris Termuda 10 Juta FollowersAktris Termuda Korea 10 Juta FollowersInstagram Kim So HyunKim So HyunAktris Termuda Korea

Share to: