Biodata Vicky Zainal Lengkap Agama dan Umur, Artis yang Terima KDRT Hingga Perselingkuhan

Biodata Vicky Zainal Lengkap Agama dan Umur, Artis yang Terima KDRT Hingga Perselingkuhan

Biodata Vicky Zainal Lengkap Agama dan Umur, Artis yang Terima KDRT Hingga Perselingkuhan

Kolase Foto dan Biodata Vicky Zainal, Artis yang Terima KDRT Hingga Perselingkuhan dari Suami (Foto: Instagram @vickyzainal24)


Berikut biodata Vicky Zainal, artis yang diduga terima KDRT sampai perselingkuhan dari sang suami. 

Vicky Zainal merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1981. Perempuan yang kini genap berusia 39 tahun ini dikenal sebagai seorang artis. 

Sosok Vicky Zainal sendiri kerap membintangi beragam judul FTV hingga sinetron. Ia memulai karirnya sejak tahun 2001 silam. 

Belum lama ini, Vicky Zainal melaporkan suaminya, Mulyawan Setyadi ke Komnas Perlindungan Peermpuan. Ia mengaku bahwa ia mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami. Nggak cuma itu aja, ia juga mengungkap suaminya tersebut telah melakukan perselingkuhan.

BACA JUGA: Biodata Kiara McKenna Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Cleo Vanessa di Web Series Antares

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Vicky Zainal yang berhasil dirangkum KUYOU.id. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Vicky Octriviani

Nama Panggilan: Vicky 

Nama Panggung: Vicky Zainal

Tempat asal: Jakarta

Tanggal Lahir: 24 Oktober 1981

Umur: 39 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Saudara: Bunga Zainal (adik), Putra Zainal (adik), Meita Choirunnisa (kakak)

Nama Pasangan: Muliawan Setyadi

Profesi: Artis, Presenter

Pendidikan: Belum diketahui

Hobi: Travelling

Akun Instagram: @vickyzainal24

Awal karir Vicky Zainal 

Vicky Zainal mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang pemain sinetron. Namanya pun makin dikenal setelah kerap membintangi beragam judul sinetron dan FTV. 

Dikenal sebagai seorang pebisnis

Selain menjadi pemain sinetron, nama Vicky Zainal  juga dikenal sebagai seorang pebisnis lho gaes. Ia diketahui memiliki beberapa bisnis di bidang yang berbeda. 

Diantaranya seperti Bunda Iki's Kitchen yang bergerak di bidang kuliner, bisnis pakaian bernama Nina Bobo by Vicky Zainal, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Raditya Oloan Wikipedia Lengkap Agama dan Umur, Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia Pasca Kritis

Menerima perlakuan KDRT

Vicky Zainal mengungkap bahwa dirinya sempat mengalami kekerasan dari rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami, Mulyawan Setyadi. 

Beberapa KDRT yang dilakukan oleh sang suami adalah berupa kekerasan verbal dan ucapan kasar. Misalnya saja, suaminya menghinanya memiliki badan yang gemuk, dan lain sebagainya. 

"Bahwa adanya ucapan-ucapan kasar dari teradu kepada pengadu ketika melakukan hubungan suami istri seperti, 'You looks fat, I dont fuck you if you fat' (kamu gendut, saya gak akan berhubungan suami istri jika kamu gendut)," bunyi point utama Vicky yang dilaporkan ke Komnas Perlindungan Perempuan. 

Isu perselingkuhan

Nggak cuma itu aja, Vicky Zainal  juga mengungkap adanya perselingkuhan antara sang suami dengan perempuan lain yang diduga seorang DJ. Mulyawan bahkan secara terang-terangan bercumbu dan berhubungan intim di depan Vicky. Ia lalu memaksa Vicky untuk tak terlalu memikirkan hal tersebut. 

Mulyawan diduga melakukan perselingkuhan yang sudah berlangsung selam 9 tahun lamanya. Parahnya lagi, sosok perempuan yang diduga bernama DJ Morena Astrid tersebut diizinkan tinggal di rumah Vicky dan Muliawan.

BACA JUGA: Biodata Muhammad Ichram Strongman Lengkap Agama Umur, Orang Aceh dan Asia Pertama Juara Static Monsters

Nah itu dia gaes biodata Vicky Zainal, artis yang terima KDRT dan perselingkuhan dari sang suami.  Karena hal itulah, Ia melaporkan sang suami, Mulyawan Setiadi ke Komnas Perlindungan Perempuan.




Vicky ZainalBiodata Vicky ZainalProfil Vicky ZainalUmur Vicky ZainalAgama Vicky ZainalIsu KDRT Vicky ZainalPerselingkuhan suami Vicky ZainalSuami Vicky Zainal

Share to: