Fakta-fakta Lucinta Luna Bajak VLOG Ria Ricis, Takut Dipeluk Gaes!

Fakta-fakta Lucinta Luna Bajak VLOG Ria Ricis, Takut Dipeluk Gaes!

Fakta-fakta Lucinta Luna Bajak VLOG Ria Ricis, Takut Dipeluk Gaes!

Kolase Foto Lucinta Luna di VLOG Ria Ricis (Foto: YouTube)


Lucinta Luna kali ini membuat sebuah kehebohan dimana dirinya bajak vlog dari Ria Ricis dan ternyata gak suka dipeluk lho. Bagaimana keseruannya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Lucinta Luna sedang menikmati masa bebasnya dari penjara. Dirinya pun langsung mengunjungi teman baiknya yaitu Ria Ricis. Bahkan ia sempat ngebajak vlog sehingga kamu hanya melihat kegiatannya saja disana. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lucinta Luna: Agama dan Umur, Bajak Vlog Ria Ricis Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Lucinta Luna yang bajak vlog Ria Ricis dan ternyata gak suka dipeluk orangnya. 

Lucinta Luna teriak-teriak gaes

Lucinta Luna dalam video tersebut menjelaskan bagaimana kangennya ia dengan Ria Ricis. Ia yang mengunjungi tempat YouTuber tersebut justru teriak-teriak tidak jelas karena senang bagnet gaes. 

Lucinta Luna terlihat lebih anggun

Lucinta Luna sendiri memang penampilannya berubah drastis gaes. Dirinya tampak lebih anggun dan disambut dengan baik oleh semua tim dari Ria Ricis lho. Bahkan ia sudah tidak sabar banget untuk bertemu dengan temannya tersebut. 

BACA JUGA: Pengalaman Lucinta Luna selama Dipenjara, Transpuan Jadi Korban Pelecehan Tahanan Pria?

Lucinta Luna kaget dan teriak histeris bertemu dengan Ria Ricis

Ria Ricis yang muncul dari belakang membuat kaget Lucinta Luna dan senang banget ketika bertemu dengan YouTuber tersebut. Bahkan suara cowoknya keluar lho gaes. Mereka pun langsung bercanda dan bersenang-senang. 

Ternyata Lucinta Luna masih bisa bernyanyi lho

Lucinta Luna ini memang artis yang multitalenta banget dimana dirinya punya kemampuan dalam bernyanyi. Bahkan ia menunjukan jika dia masih bisa melakukan hal tersebut lho gaes. Wah keren banget ya. 

Lucinta Luna keluar suara cowoknya

Pasti kamu sendiri belum pernah mendengar suara dari Lucinta Luna yang versi cowoknya kan gaes? Dalam video tersebut kalian akan mendengar suara asli dari Muhammad Fatah setelah dia minum sebuah minuman botol. 

Ria Ricis ternyata sedang menjalani diet

Ria Ricis sendiri memang sekarang terlihat lebih kurus dari sebelumnya gaes. Lucinta Luna pun sempat khawatir dengan perkembangan tubuhnya, namun ternyata hal tersebut dikarenakan YouTuber satu ini sedang menjalani program diet. 

Lucinta Luna sudah tidak dibawah manajemen

Ternyata semenjak dirinya masuk ke dalam penjara, Lucinta Luna ini sudah tidak dibawah manajemen lagi lho gaes. Dirinya mencoba peruntungannya dengan berjalan sendirian dan temannya pun sudah lebih sedikit daripada yang dulu. 

BACA JUGA: 10 Fakta Annasya Naca Main di Rumah Ria Ricis, Aryesh dan Ricis Jadi Orang Tua, Tenggelam sampai Jago Renang

Itu dia gaes fakta-fakta Lucinta Luna yang bajak vlog Ria Ricis dan ternyata gak suka dipeluk orangnya. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




lucinta lunafakta lucinta luna bajak vlog ria ricislucinta luna ria ricisvlog ria ricisyoutuber

Share to: